Mitsubishi Pajero Sport Facelift Kini Sambangi Filipina

RiderTua.com – Mobil, Sebelumnya Mitsubishi mengenalkan Pajero Sport Facelift di Thailand pada bulan Juli lalu. Kini, mobil SUV ini resmi diluncurkan di Filipina sebagai Montero Sport. Lalu seperti apa ubahan untuk model 2020 ini? Mitsubishi Pajero Sport Facelift kini sambangi Filipina.

Baca juga: New Pajero Sport Hadir di Thailand, Kapan ke Indonesia ?

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Kini Sambangi Filipina

Melansir Otosia.com (07/10/2019), jika melihat dari desainnya, memang sama persis dengan modelnya di Thailand. Terlihat desain Dynamic Shield khas Mitsubishi pada bentuk bumpernya. LED Headlight yang sekilas mirip dengan Xpander berpadu apik dengan LED DRL.

Bagian samping mobil tidak banyak berubah. Hanya terlihat ada ubahan pada desain pelek serta LED tail-light. Montero Sport sudah dibekali fitur powered tailgate, sehingga pengguna dapat mengoperasikannya lewat aplikasi Mitsubishi Remote Control.

Interiornya juga tak banyak berubah. Dengan warna hitam yang mendominasi bagian dasbor mobil. Tapi Montero Sport Facelift sudah memiliki layar 8 inci full digital yang dapat terhubung melalui smartphone.

Fitur keselamatannya juga beragam. Mulai dari Lane Change Asisst, Rear Cross Traffic Alert, Active Cruise Control, Blind Spot Monitoring, dan masih banyak lagi.

Untuk mesin masih sama dengan model lamanya, yaitu mesin 4N15 2.400 cc 4 silinder turbodiesel. Banderolnya mulai dari Rp 485 jutaan sampai Rp 548 jutaan. Sepertinya Pajero Sport Facelift memiliki peluang untuk diluncurkan di Indonesia, entah tahun ini atau tahun depan.

Be the first to comment

Leave a Reply