New Pajero Sport Hadir di Thailand, Kapan ke Indonesia ?

0
Pajero Sport model terbaru

RiderTua Mobil – Mitsubishi mengumumkan peluncuran model baru Pajero Sport di Thailand. Ubahan terbaru ini menampilkan desain baru Pajero Sport yang hanya berubah sedikit. Termasuk pada bagian interiornya. New Pajero Sport hadir di Thailand, kapan ke Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Mau Hengkang dari Amerika Serikat ?

New Pajero Sport Hadir di Thailand, Kapan ke Indonesia ?

Pajero Sport terbaru memang masih menampilkan wajah yang hampir sama dengan model lamanya. Kecuali keberadaan lampu DRL yang mirip dengan Xpander. Entah mengapa Mitsubishi sangat menyukai desain dynamic shield khas MPV andalannya tersebut.

Karena Pajero Sport juga dijual dan laris di Indonesia, adakah peluang facelift ini bisa dijual? Mengenai hal itu, Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum merencanakan hal tersebut.

Itu karena MMKSI sudah memiliki beberapa model terbaru yang dikenalkan di GIIAS 2019. Seperti Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Pajero Sport Rockford Fostage Black Edition. Mungkin bisa diartikan MMKSI masih fokus dengan pameran tahun ini.

Penjualan Pajero Sport selama GIIAS 2019 terpantau cukup bagus, menurut MMKSI. Dari 960 unit yang terjual, 75 persen dari tipe Dakar 4×2, Rockford Fostage Black Edition 11 persen, dan sisanya dari Dakar Ultimate sampai Exceed. Jika total penjualan sudah mencapai 1.000 unit, bisa dipastikan kalau Pajero Sport masih diminati oleh konsumen Indonesia.

Referensi: Detik.com (26/07/2019)

Leave a Reply