Isuzu D-Max Generasi Ketiga akan Diluncurkan Bulan Ini !

0

RiderTua.com – Mobil, Mungkin nama Isuzu D-Max tidak setenar Toyota Hilux atau Mitsubishi Triton. Tapi mobil pikap ini masih tetap menjadi incaran konsumen di sejumlah negara. D-Max generasi kedua sudah ada selama 7 tahun. Isuzu D-Max generasi ketiga akan diluncurkan bulan ini.

(Isuzu Thailand Official)
Baca juga: Pembaruan untuk Isuzu D-Max akan Diluncurkan Tahun Ini

Isuzu D-Max Generasi Ketiga akan Diluncurkan Bulan Ini !

Isuzu sebenarnya sempat diketahui akan meluncurkan pembaruan untuk D-Max pada tahun ini. Beberapa bulan kemudian, kabar tersebut menjadi kenyataan setelah produsen otomotif Jepang ini merilis video teaser.

Dilansir dari Autonetmagz.com (04/10/2019), video tersebut tidak memperlihatkan sosok D-Max secara keseluruhan. Hanya memperlihatkan bagian bumper, lampu belakang, serta sebagian kecil bagian pada mobil

Dari video tersebut, bisa terlihat keberadaan LED DRL, lampu utama LED dengan bi-beam, berpadu dengan grille berwarna hitam. Lampu belakang berbentuk kotak LED juga sepintas terlihat.

(Isuzu Thailand Official)

Untuk interiornya, terlihat aksen jahitan pada dasbor yang rapi. Warna coklat dan hitam digabungkan dengan ornamen black glossy menambah kesan mewah pada D-Max. Tuas transmisi serta beberapa tombol pengaturan pada konsol tengah menggunakan desain baru layaknya mobil Eropa.

Mesin Ddi Isuzu juga sekilas terlihat dalam video singkat berdurasi 16 detik ini. Sebenarnya mesinnya masih sama dengan sebelumnya, yaitu mesin 1,9 liter RZ4E-TC dan 3,0 liter 4JJ1-TCX.

Video tersebut dirilis oleh akun resmi Isuzu Thailand. D-Max generasi ketiga ini akan diluncurkan di Negeri Gajah Putih pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Leave a Reply