Pembaruan untuk Isuzu D-Max akan Diluncurkan Tahun Ini

RiderTua Mobil – Isuzu memanfaatkan awal tahun 2019 dengan meluncurkan New Isuzu Giga Tractor Head. Namun ini merupakan awal dari serangkaian peluncuran model baru. Karena masih ada empat model lagi yang akan dirilis tahun ini. Pembaruan untuk Isuzu D-Max akan diluncurkan tahun ini.

Baca juga: Isuzu Belum Yakin untuk Keluarkan Panther ‘Facelift’
(Foto: Youtube)

Pembaruan untuk Isuzu D-Max akan Diluncurkan Tahun Ini

Salah satu dari empat model terbaru di tahun 2019 adalah pikap D-Max. Mobil ini cukup laris di pasaran seiring berkembangnya segmen fleet. Kesempatan ini tentu tidak disia-siakan oleh Isuzu.

Mengenai hal ini, Isuzu mengkonfirmasi bahwa pembaruan untuk D-Max adalah salah satu dari empat model terbaru tahun ini. Namun Isuzu enggan menyampaikan lebih jauh mengenai apa saja yang akan berubah dari mobil ini. Walau Isuzu memberi ‘clue’ kalau pembaruan ini mengarah ke facelift.

Mungkin pembaruan ini ada kaitannya dengan performa penjualan D-Max. Tercatat pada tahun 2018 lalu terjual 528 unit, menurun dari jumlah 1.291 unit di tahun 2017. Entah apakah ini disebabkan oleh persaingan yang ketat di segmennya atau tidak.

Isuzu melihat penurunan ini disebabkan oleh harga jualnya yang menjadi sulit diterima jika mengarah ke konsumen retail. Sehingga D-Max unggul di segmen fleet, dengan komposisi hampir 60 persen.

Isuzu bahkan sudah menetapkan target 680 unit D-Max yang terjual di tahun ini. Pembaruan ini diharapkan bisa meningkatkan kembali penjualannya yang sempat menurun.

Be the first to comment

Leave a Reply