Alex Rins Hanya Mampu 10 Besar Tercepat, Masih Menguji Swingarm Baru !

RiderTua.com – MotoGP: Pembalap Suzuki Alex Rins tidak termasuk pembalap tercepat pada sesi latihan Jumat di Buriram. Namun secara hitungan masih lolos ke babak kualifikasi karena berada di 10 besar. Alex Rins Hanya Mampu 10 Besar Tercepat, Masih Menguji Swingarm Baru !

Tahun lalu Alex Rins tampil kurang bagus di sesi latihan ( di luar 10 besar). Dan musim ini terlihat sudah lebih cepat. Dengan dipersenjatai perangkat swingarm baru termotivasi untuk mengejar ketinggalan setelah dua balapan terakhir di bawah ekspektasi, pembalap Spanyol itu mulai meletakkan dasar pengaturan motor yang lebih kuat.

Alex Rins Hanya Mampu 10 Besar Tercepat, Masih Menguji Swingarm Baru !

Peringkat 11 pada akhir FP1, lebih lambat +0.820 detik dari Yamaha tercepat, dia kemudian meningkat di FP2 + 0.690 detik danberada di peringkat 10. Penentuan terakhir agar lolos di Q2 pada FP3 Rins sadar bahwa tugasnya tidak sesederhana itu, dia ingin start dari barisan depan, lebih baik daripada di GP terakhir, di mana dia berada di urutan 8 dan 12.

Pengemudi Suzuki puas dan berharap untuk secara permanen menggunakan part baru yang bisa membantunya pada balapan hari Minggu. “Saya cukup senang karena kami melakukan pekerjaan dengan baik hari ini. Aku punya sedikit masalah di FP1, tapi saya merasa lebih baik di FP2. Saya mencoba elemen swingarm baru dan itu membawa perasaan positif sehingga kami akan terus menguji besok. Untuk melihat dengan data apakah kami mengadopsi atau tidak ( Swingarm baru).” kata Rins…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Kenapa Rossi Berani Rekrut Munoz yang Minim Pengalaman Dibanding Galbusera? Ini Jawabnya!
  2. Panasnya Transfer Pembalap MotoGP 2021: Quartararo Bisa Dibajak Ducati!
  3. Jorge Lorenzo Girang dan Sangat Cocok di KTM, Berikut Alasannya !
  4. Fabien Foret: Jonathan Rea ‘Marquez’nya WSBK, Jika Turun Ke MotoGP Hanya Masuk 5 Besar !
  5. Santi, Mekanik Kepercayaan Marquez: Tidak Suka Motor dan Pernah Jadi Mekanik Rossi !

Be the first to comment

Leave a Reply