Jangan Silap Mata, Bahaya Mengintai Gelar Dunia Marc Marquez di GP Thailand, Apa Itu ?

0

RiderTua.com – MotoGP, Akhir pekan ini akan berlangsung GP Thailand yang merupakan kisah penutup bagi perebutan gelar dunia MotoGP 2019. Dimana tim sayap emas memiliki asa menyegel gelar mutlak yang kedelapan bagi Marc Marquez. Memang, hanya ada dua poin yang tersisa bagi Honda untuk memastikan gelar tersebut secara matematis. Jangan Silap Mata, Bahaya Mengintai Gelar Dunia Marc Marquez di GP Thailand, Apa Itu ?

Jangan Silap Mata, Bahaya Mengintai Gelar Dunia Marc Marquez di GP Thailand….

Apakah hal ini terlihat mudah dan enteng?. Justru sebaliknya bagi Kepala kru mekanik Repsol Honda, Santi Hernandez, tetap menanamkan sikap selalu waspada tidak ada kata santai baginya. Segenap kru Repsol Honda di kubu Marquez harus tetap dimobilisasi sampai tujuan akhir tercapai …

Bahaya Mengintai

Di Thailand ada bahaya mengintai pasukan Honda yang semua kinerjanya difokuskan untuk Marc Marquez. Bahaya itu adalah demobilisasi sebelum validasi gelar dunia di genggaman tangan. Singkat kata sebelum gelar dunia itu terbukti, seri Thailand masih berpotensi gagalnya mendapatkan mahkota itu disana.

santi-hernández-crew-chief Marc Maruqez
santi-hernández-crew-chief Marc Maruqez

Kondisi demobilisasi atau berhentinya pengerahan kekuatan tim inilah yang mengganggu Santi Hernandez, dia menyatakan “Gelar yang kedelapan belum tiba..!”. Mereka masih dalam proses untuk mencapainya, tetapi sampai tujuan itu tercapai, mereka tidak bisa mengatakan bahwa Honda sudah memenangkannya. Memang mereka sangat dekat untuk mendapatkannya. Tetapi jelas mereka tidak bisa menerima kejuaraan ini begitu saja sampai memilikinya. Honda sangat dekat itu nyata, hanya dengan dua poin, tetapi tim tidak harus jatuh ke dalam kepercayaan yang berlebihan.

Santi Hernandez menegaskan bahwa mereka tidak boleh silap mata. “Kita tidak boleh lengah, kita telah melihat bahwa di Austin kami juga sangat kuat, kami lebih unggul dari yang lain, tetapi satu kesalahan menyebabkan Marc jatuh dan kami kehilangan 25 poin. Semua orang anggap remeh sebelum balapan. Anda harus belajar dari ini. “

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Dovizioso Merasa Aneh dengan Marquez yang Tidak Terpengaruh dengan Perubahan Ban Michelin!
  2. Dulu Rossi Menunggu Lawan di Dua Lap Terakhir, Sengaja Ajak Duel Demi Tontonan Greget !
  3. Dovizioso Merasa Aneh dengan Marquez yang Tidak Terpengaruh dengan Perubahan Ban Michelin!
  4. Dani Pedrosa Marah Jika Semua Tidak Sempurna !
  5. Meski Lebih Cepat dari Rossi, Yamaha Tak Akan Beri Quartararo Motor Spek Resmi, Kenapa ?

Leave a Reply