Harga Renault Triber di Indonesia Diumumkan Minggu Depan !

RiderTua.com – Mobil, Pada bulan Juli lalu, Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengenalkan MPV Triber. Tampil perdana di GIIAS 2019, Triber sudah dikerumuni oleh konsumen yang sudah ingin membelinya. Selama pameran, MRI sudah mengantongi 1.033 inden Triber dari konsumen. Harga Renault Triber di Indonesia diumumkan minggu depan.

Baca juga: Renault Belum Juga Distribusikan Triber di Indonesia

Harga Renault Triber di Indonesia Diumumkan Minggu Depan !

Tapi sebenarnya Triber belum diluncurkan secara penuh. MRI masih belum mengumumkan harganya sampai sekarang. Walau di India sudah diumumkan sekitar akhir Agustus lalu.

Untuk Triber di India dibanderol sekitar RP 98 juta. Memang harga yang sangat murah, tapi jangan berharap harga tersebut bisa diterapkan di Indonesia. Karena Triber akan dikenakan bea masuk serta biaya pengiriman atau impor, tentu harganya akan berubah.

Tapi ada kabar baik bagi calon konsumen Triber yang menunggu harga resminya. MRI mengkonfirmasi bahwa pengumuman harganya akan dilakukan sekitar awal bulan Oktober mendatang. Kira-kira sekitar tanggal 3 atau 5 Oktober.

Setelah mengumumkan harganya, barulah sampai pada peluncuran resminya yang dilakukan pada bulan Desember nanti. Sepertinya masih cukup lama untuk menanti kehadiran Triber secara resmi di Tanah Air.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Triber menjadi jagoan baru MRI di Indonesia. Dengan menyasar segmen MPV dan LCGC sekaligus, Triber bersiap untuk menghadapi rival yang cukup berat. Dari Avanza sampai Calya-Sigra.

Referensi: Autonetmagz.com (27/09/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply