Renault Belum Juga Distribusikan Triber di Indonesia

0

RiderTua Blog – Mobil MPV terbaru Renault Triber diluncurkan pada Agustus 2019 lalu di Indonesia. Triber pertama kali dikenalkan di India pada bulan Juni, dan langsung mengumumkan harganya. Dari yang termurah sekitar Rp 97 juta sampai termahal Rp 128 jutaan. Renault belum juga distribusikan Triber di Indonesia.

Baca juga: Inikah MPV Termurah dari Renault? Hanya Rp 90 Jutaan !

Renault Belum Juga Distribusikan Triber di Indonesia

Kini Renault sudah melakukan pengiriman Triber gelombang pertama. Ada 350 unit mobil yang didistribusikan ke dealer Renalut yang tersedia di India. Jadi, pemesan yang sudah menunggu bisa mendapatkan mobil idamannya.

Namun lain halnya dengan di Indonesia. Maxindo Renault Indonesia (MRI) hingga sekarang belum juga mengumumkan harga resmi Triber di Tanah Air. Padahal MPV tersebut baru dikenalkan pada bulan Juli lalu di GIIAS 2019.

Meskipun begitu, ada beberapa spekulasi mengenai harga yang akan dipatok untuk Triber Indonesia. Dengan banderol mencapai Rp 135 juta untuk tipe terendah RXE dan Rp 155 juta untuk tipe tertinggi RXZ. Harga tersebut merupakan off-the-road. Masih lumayan murah.

Saat pertama kali muncul di GIIAS 2019, Triber menjadi sorotan oleh pengunjung. Bahkan selama 14 hari, MRI sudah mengantongi 1.033 inden Triber. Jumlah inden ini lebih banyak dari model Renault lainnya. Bisa terlihat bagaimana konsumen Indonesia menyukai mobil MPV.

Referensi: Otosia.com (04/09/2019)

Leave a Reply