Usai Kontroversi dengan Rossi di Misano Marquez Mancing Lele Raksasa di Aragon!

0

RiderTua.com – MotoGP Misano menyisakan rasa pahit dan manis bagi pembalap Spanyol Marc Marquez. Pahit karena dia harus bersitegang dengan seniornya di MotoGP, Valentino Rossi akibat bentrokan saat mencari waktu tercepat di sesi kualifikasi GP San Marino. Tentunya akibat insiden itu semakin menambah dingin hubungan sesama pembalap dengan juara dunia sembilan kali. Usai Kontroversi dengan Rossi di Misano Marquez Mancing Lele Raksasa di Aragon!

Usai Kontroversi dengan Rossi di Misano Marquez Mancing Lele Raksasa di Aragon!

Namun seri Italia itu ditutup dengan rasa manis dimana kemenangan Marc Marquez sedikit menghibur penggemar MotoGP. Sebuah tontonan yang tidak menjemukan. Ada duel ketat di akhir balapan antara Marc Marquez dan bintang Yamaha rookie Fabio Quartararo. Setelah bertarung di rumah Rossi, seri berikutnya Marc akan menjamu pembalap Italia di rumahnya, Spanyol.

Aragon adalah putaran Eropa terakhir sebelum kembali ke empat Grand Prix di Asia yang akan menentukan dalam pemberian gelar dunia MotoGP saat ini. Jika Marc Marquez mengelola dengan mampu mendominasi atas pembalap-pembalap Ducati, dia akan mencapai tujuannya. Namun dalam balapan minggu ini di Spanyol merupakan balapan kandang Marquez. Tentunya akan memberikan motivasi ekstra baginya di depan penonton Spanyol… Apakah Marquez akan menang mudah dan melaju dengan kecepatan menakutkan..?

Namun sebelum balapan tampaknya pembalap asal Cervera itu sedang refreshing dengan memancing di sebuah bendungan yang juga sebagai tempat pemancingan. Bendungan Mequinenza adalah bendungan gravitasi beton di provinsi Zaragoza, Spanyol. Bendungan ini membentuk danau dari sungai Ebro, memiliki pemandangan yang menakjubkan saat melintasinya, membentang dari Escatron ke kota Mequinenza. Semakin banyak pemancing yang berdatangan ke sana karena ikannya bertambah besar setiap tahun.

Lokasi pemancingan di Kota Caspe Aragon ( Bendungan Mequinenza )

Kota Caspe terletak di provinsi Aragon di Spanyol, sekitar 250 km di sebelah barat bandara Barcelona atau 100 km di sebelah timur bandara Zaragoza, dan hanya satu jam perjalanan dari bandara Reus.. Ingin mancing disana bersama Marquez dan dapatkan ikan besar..?

Trending Artikel Minggu Ini ( Top 10) :

  1. Rumor Liar : Vinales Balik ke Suzuki Quartararo dengan Rossi, Zarco Tes Rider Yamaha 2021 !
  2. Marc Marquez Butuh 3 Tahun untuk Salip Rekor Kemenangan Valentino Rossi !
  3. Lebih Hancur Mana? Penampakan Ban Yamaha Fabio dan Honda Marc Setelah Balapan !
  4. Aksi Penyelamatan Valentino Rossi di Misano, Seperti Marquez Pun Bisa ?
  5. Davide Barana : Aturan Pembekuan Mesin Diubah, Biaya Semakin Murah, Yamaha Sumringah !
  6. Membela Lawan Jatuhkan Rekan : Lorenzo Salahkan Marquez yang Ambil Keuntungan dari Rossi !
  7. Jangan Kaget! Teknik Balap Tingkat Tinggi Quartararo Lebih Baik dari Lorenzo Selevel Marc!
  8. Pantesan Kalah, Top Speed Yamaha Selisih 5 Km/ Jam, Tunggu Tahun Depan Ya !
  9. Valentino Rossi : Quartararo Membuat Semua Pembalap Menjadi Lebih Kuat !
  10. Valentino Rossi Mengeluhkan Gaya Balap Marquez yang Brutal !

Referensi : motogp.com ( 19/09/19),  spain-info.co.uk/aragon/fishing/

Leave a Reply