Ini Daftar Ubahan Si Kembar Calya-Sigra Facelift !

(Autonetmagz.com)

RiderTua Blog – Pembicaraan mengenai Calya-Sigra Facelift seakan tak berhenti sampai disitu. Ini terjadi setelah muncul sejumlah spyshot di dunia maya yang memperlihatkan desain baru dari LCGC kembar Toyota-Daihatsu tersebut. Ini daftar ubahan si kembar Calya-Sigra Facelift.

Baca juga: Inden Toyota Calya Facelift Bisa Dilakukan Walau Belum Dirilis

Ini Daftar Ubahan Si Kembar Calya-Sigra Facelift !

Baru-baru ini, terungkap bahwa Calya-Sigra Facelift akan diluncurkan pada minggu depan. Keduanya diluncurkan di dua lokasi yang berbeda. Calya Facelift dirilis di Jakarta Pusat, sementara Sigra Facelift di Tangerang.

Lalu apa saja ubahan pada Calya-Sigra Facelift?

Ubahannya dilakukan dari luar ke dalam. Untuk Calya, ada beberapa bagian eksterior yang diubah. Mulai dari front grille, LED headlamp, backdoor garnish, alloy wheel, dan retractable mirror.

(Autonetmagz.com)

Interior Calya juga diubah, dengan steering switch, audio touch screen, phone storage, dan back pocket baru. Warna dark brown mendominasi bagian dalam kabin. Akan ada dua pilihan warna baru, yaitu Bronze Mica Metallic dan Silver Metallic. Mesinnya tidak banyak berubah.

Untuk Sigra sendiri mungkin sama dengan Calya. Hanya saja, desain barunya tidak terlihat sama persis dengan Calya. Entah apa maksud Daihatsu yang mulai menggunakan desain sendiri pada LCGC andalannya tersebut.

Referensi: Liputan6.com (09/09/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply