Nissan Note e-Power Dipastikan Meluncur Tahun 2020

RiderTua Blog – Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah mempertimbangkan mobil listrik mana yang akan dibawa ke Tanah Air. Salah satunya yaitu Leaf, yang menyandang gelar sebagai mobil listrik terlaris sedunia. Nissan Note e-Power dipastikan meluncur tahun 2020.

Baca juga: Nissan Mau Bawa Juke Facelift ke Indonesia ?

 

Nissan Note e-Power Dipastikan Meluncur Tahun 2020

Tak hanya Leaf, NMI juga berencana untuk membawa Note e-Power. Mobil listrik ini juga akan diluncurkan pada tahun depan.

Keberadaan Note e-Power di Indonesia sempat dipertanyakan. Nissan pernah membawanya hanya sebagai mobil tes studi. Agar nantinya bisa diketahui bagaimana mobil tersebut beradaptasi dengan keadaan jalan di Indonesia.

NMI mengaku masih harus mempelajari lebih dalam lagi mengenai Leaf dan Note e-Power sebelum dijual. Apalagi harus menunggu insentif kendaraan listrik, walau sudah diresmikan oleh Presiden beberapa bulan yang lalu. Insentif ini nantinya akan membuat harga Note e-Power menjadi lebih murah.

Lanjut NMI, sudah ada konsumen yang menanyakan berapa banderol untuk Note e-Power. Tapi Nissan belum mau menjelaskannya secara rinci untuk saat ini. Baik itu soal spesifikasi mobil sampai harga resminya.

Entah apakah baik Note e-Power bisa diproduksi di Indonesia. Sementara Leaf sendiri masih harus diimpor dari luar, sehingga harganya masih sedikit mahal walau sudah ada insentif.

Referensi: Kompas.com (10/09/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply