Lorenzo Membungkam Gosip Absen 2 Seri Lagi dengan Ini !

0

RiderTua.com – Jorge Lorenzo menyelesaikan balapan MotoGP Inggris dengan selamat tanpa crash yang membuat semuanya bertambah buruk. Posisi keempat belas dengan 2 poin cukup lumayan untuk pembalap terluka. Tiga hari kemudian, dalam kondisi yang masih cedera Jorge Lorenzo kembali ke geber Honda untuk menyelesaikan 2 hari tes di San Marino. Namun diluar dugaan dia harus mengakhiri sesi tes itu lebih cepat.  “Aku merasakan banyak rasa sakit, lebih daripada di Silverstone.” keluh Lorenzo.. Lorenzo Membungkam Gosip Absen 2 Seri Lagi dengan Ini !

Rumor Absen di Misano dan Aragon

Di GP Inggris memang Lorenzo mampu menyelesaikan balapan tetapi akibatnya akan lebih banyak peradangan dan rasa sakit setalahnya. Namun untuk seri ke-13 di Misano Lorenzo akan tetap hadir. Meskipun informasi yang berasal dari media Prancis, menyatakan Lorenzo tidak akan muncul di Misano dan MotorLand Aragon.

Setelah sesi tes di trek Italia kemarin,  Jorge diberi waktu 10 hingga 14 hari untuk pemulihan cedera dan waktunya memang tidak mengganggu untuk seri San Marino. Pembalap Spanyol itu kini sedang mempersiapkan diri agar siap secara fisik, berlatih di gym, sepeda, dan kolam renang secara berselang-seling agar tidak ketinggalan jadwal lainnya musim ini. Bahkan, untuk membungkam beberapa desas-desus yang telah menderanya sejak liburan.

Lorenzo Membungkam Gosip Absen 2 Seri Lagi dengan Ini !

Seperti dilansir as.com(05/09), Pembalap Honda memberikan kepastian kehadirannya melalui akun Twitter-nya di mana dia fokus untuk seri Italia: “With an eye on San Marino.”… Tujuan Lorenzo adalah dia tidak ingin meninggalkan ruang untuk spekulasi dan meskipun hasil bagus tidak akan segera dia raih. Saat ini prioritasnya adalah mengambil langkah kecil untuk bisa kembali ke posisi teratas.

Artikel Terkait:

Leave a Reply