Inikah Mobil Baru Pengganti Lamborghini Aventador ?

RiderTua Mobil – Sebagai produsen supercar dan hypercar, Lamborghini tak henti-hentinya mengeluarkan produk berkualitas dengan harga selangit. Setelah sukses dengan super SUV Urus, produsen mobil berlogo banteng ini mulai memberi sinyal mobil baru lagi. Inikah mobil baru pengganti Lamborghini Aventador.

Baca juga: Lamborghini akan ‘Perbarui’ SUV Urus, Tampil Lebih Agresif ?

Inikah Mobil Baru Pengganti Lamborghini Aventador ?

Jauh sebelumnya, Lamborghini sempat mengumumkan bahwa mereka akan mengganti model Aventador dengan mobil terbaru. Beberapa minggu setelahnya, Lamborghini mengeluarkan foto teaser terbaru di akun Instagram resminya.

Mobil misterius yang ada dalam foto tersebut hanya menampakkan lampu utamanya saja. Tetapi, banyak yang menduga mobil tersebut adalah Terzo Millennio. Hypercar hybrid ini sempat dihadirkan oleh Lamborghini kepada konsumen potensialnya.

Kemiripannya dengan yang ada di foto teaser tersebut sudah jelas bentuk headlamp berbentuk huruf Y tipis. Tapi belum bisa dipastikan apakah mobil tersebut adalah Terzo Millennio atau bukan.

Sebelum mengumumkan mobil baru ini, Lamborghini sudah bersiap untuk meluncurkan Aventador SVJ 63 Roadster dan Huracan Evo GT Celebration. Rencana soal mobil baru yang diduga mobil hybrid tersebut bisa saja tiba-tiba berubah.

Model pengganti Aventador berbasis Terzo Millennio ini kemungkinan diluncurkan pada tahun 2024. Lalu Lamborghini juga menyiapkan pengganti Huracan yang akan hadir setahun setelahnya, atau tepatnya di tahun 2025.

Referensi: Otosia.com (23/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply