Kawasaki Versys 1000 SE Grand Tourer, Motor Touring yang Nyaman Buat Boncenger !

RiderTua.com – Kepuasan naik motor tidak menjadi monopoli “solo rider” atau pengendara saja. Ada sisi lain yang diperhatikan yaitu untuk pemboncengnya mereka juga ‘berhak’ menikmati perjalanan dengan nyaman. Produsen juga merancang motor agar nyaman dikendarai oleh dua orang. Salah satu produk Kawasaki (Versys 1000 SE Grand Tourer) menurut pengamat termasuk salah satu motor terbaik buat boncenger. Kawasaki Versys 1000 SE Grand Tourer, Motor Touring yang Nyaman Buat Boncenger !

Kawasaki Versys 1000 SE Grand Tourer

Meskipun ada yang menyebut desainnya terlihat unik, karena motor bergaya petualangan berbasis varian Z1000SX sports-tourer. Motor yang dibekali mesin 4 silinder, Kawasaki Versys 1000 didaulat menjadi mesin penjelajah dan pembonceng yang apik dan untuk versi 2019 ini lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tidak banyak perubahan dari varian sebelumnya ( mesin 1043cc dari Z1000SX power 118 tenaga kuda). Ada penyempurnaan di sektor suspensi yang lebih panjang dan posisi mengendarai yang lebih kuat gaya adventure-nya. Dua hal itu sudah direvisi dan diperbarui lagi untuk 2019, dengan versi SE terbaru dengan suspensi semi aktif dan spek lain yang juga sudah ditingkatkan.

Motor Touring yang Nyaman Buat Boncenger

Untuk kenyamanan, tempat duduknya dibuat lebih lapang, nyaman untuk dua orang berkat jok yang lebar, halus. Spek mesin juga mumpuni untuk motor touring. Untuk versi Grand Tourer, sudah lengkap dengan bagasi dan sandaran pembonceng.

Memang banyak jenis motor touring seperti Honda GoldWing ( 500 jutaan) dan Harley-Davidson Electra Glide ( 400 jutaan). Namun dari sisi harga Kawasaki Versys 1000 ( 273 jutaan) ini cukup bersaing..

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply