Hasil FP4 MotoGP Austria 2019 : Vinales Mengejek Dovizioso dan Marquez !

5

RiderTua MotoGP – Sesi latihan bebas 4 berlangsung dengan cuaca cukup panas. Marquez langsung turun dan menjadi yang tercepat ( 1:24.226) dikuti Quartararo ( +0.052) di tahap awal FP4. Marquez gunakan ban depan medium dan ban belakang soft, Quartararo dengan ban depan dan belakang medium. Balapan hari Minggu sepertinya kita akan melihat Marquez, memakai sasis Honda baru yang diperkuat dengan serat karbon untuk pertama kalinya. Hasil FP4 MotoGP Austria 2019 : Vinales Mengejek Dovizioso dan Marquez !

Hasil FP4 MotoGP Austria 2019 : Vinales Mengejek Dovizioso dan Marquez !

Peringkat pembalap sementara di paruh FP4: Marquez, Quartararo, Petrucci, Rins, Miller, Morbidelli, Dovizioso, Bagnaia, Pol Espargaro, Nakagami, Vinales, Oliveira, Rabat, Crutchlow. Quartararo masuk ke garasi dan sekarang turun ke lintasan dengan ban belakang soft. Rookie Yamaha ini memiliki mesin M1 dengan putaran mesin 500 rpm lebih rendah dibanding motor Yamaha lainnya musim ini, tetapi menerima garpu depan serat karbon terbaru sama seperti yang dipakai pada tes Brno Senin lalu.

Marquez sekarang mencoba ban belakang medium, sementara Pol Espargaro naik ke posisi ketiga mengesankan untuk mesin KTM. Dovizioso naik ke posisi kedua dengan ban medium, berada diantara Marquez dan Quartararo. Vinales, yang menggunakan ban soft, mungkin bersiap untuk sesi kualifikasi melesat cepat dan menggeser Quartararo ke posisi keempat.

Dovizioso melaju tercepat di putaran terakhirnya. Namun tak berapa lama kemudian Vinales menjadi yang teratas, meskipun memakai ban depan dan belakang soft. Ban tipe soft belakang adalah ban yang potensial untuk balapan Minggu.

Dan hasil akhir MotoGP FP4  : Vinales, Dovizioso, Marquez, Quartararo, Pol Espargaro, Miller, Petrucci, Rins, Oliveira, Morbidelli, Bagnaia, Iannone, Nakagami …

Hasil Lengkap FP4 MotoGP Austria :

5 COMMENTS

  1. Sekalian bikin artikel “hasil MotoGP Austria,Marquez kentutin Vinales,Rossi,quartararro”..wkwkwk

Leave a Reply