Power Mesin Yamaha Meningkat ? M1 2020 Memimpin di Tes Resmi Brno !

1

RiderTua MotoGP – Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, Yamaha membawa varian baru lebih awal dari sebelumnya. Hal ini tidak lepas dari permintaan Rossi yang menekan Yamaha agar bulan Agustus sudah menyiapkan motor prototipe untuk diuji. Tidak terlambat seperti musim sebelumnya. Dan motor M1 2020 dengan mesin paling baru itu muncul di tes Brno. Rossi melakukan sebagian besar pengerjaan pada mesin, yang terutama dilengkapi dengan mesin baru. Power mesin Yamaha meningkat ? M1 2020 memimpin di Tes Resmi Brno !

Rossi mengakhiri sesi-2 tes Senin dengan 0,4 detik dari pembalap Petronas SRT Fabio Quartararo, dengan M1 spek baru ( Fork Karbon). The Doctor mengomentari secara tepat poin positif dan negatif dari motor baru itu, dan yakin akan ada lebih banyak update yang akan datang pada tes Misano pada akhir Agustus, Rossi mengakui bahwa dia mengharapkan langkah yang lebih besar dengan motor  M1 versi 2020. Seperti yang terlihat Rossi hanya mencoba mesin baru, sasis baru dan fairing baru saja tidak punya banyak yang baru untuk dicoba.

Power Mesin Yamaha Meningkat ?

Hal positif dari motor baru tentu saja dari sisi power, lebih banyak cengkeraman terutama dari belakang. Namun menurut Vinales semua akibat di banyak bekas ban di trek. Yang jelas Yamaha menurunkan mesin yang berbeda dan pengaturan sasis yang berbeda, kesan pertama pembalapnya bagus. Karena sudah memiliki motor baru untuk lebih cepat dikembangkan.

M1 2020 Memimpin di Tes Resmi Brno !

 

Selain hal-hal baik, ada beberapa poin buruk, dimana motor baru ini alami gejala wheelie ( roda depan mengangkat). Jadi tim Yamaha masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan motor 2020.. Valentino Rossi mengakui bahwa dia berharap lebih banyak dari prototipe MotoGP 2020 yang diluncurkan untuk tes resmi pasca balapan Ceko, Senin, di mana dia tercepat keenam.

1 COMMENT

Leave a Reply