Apakah Akan Ada ADV 150 Versi Murah dan Honda ADV125, Ini Jawaban Honda

 

RiderTua Motor – Ganteng… keren… itulah deretan kata saat melihat langsung Honda ADV150. Bisa jadi akan menjadi idola baru di kelasnya ( padahal baru dia doang di kelasnya) … Jika melihat dari harga dan fitur beberapa tahun lalu ini adalah masuk motor premium. Namun jika melihat perkembangan daya beli masyarakat sepertinya motor dengan fitur seabrek ini akan menjadi best seller bagi Honda beberapa masa ke depan. Apakah Akan Ada ADV 150 Versi Murah

Apakah Akan Ada ADV 150 Versi Murah

Jika kita melihat kompetitor yaitu pabrikan Garputala mereka punya varian disekitar level ini. Yaitu Nmax 155 mereka juga punya pendamping yaitu Yamaha lexy kelas Nmax yang lebih ekonomis. Apakah Honda akan membuat varian versi murah dari ADV 150 ini?

Berikutnya di line up skutik Honda ada Honda Vario dengan kubikasi berbeda 125 dan 150. Pastinya yang versi 125 orientasinya ke efisiensi bahan bakar dengan wajah serupa. Apakah Honda juga akan membuat hal seperti itu.. ADV125..?

Dalam acara launching kemarin RT sempat menanyakan kepada pihak AHM dalam hal ini di jawab oleh Ibu Isti sendiri yang mengatakan dengan singkat… “semua akan jadi masukan bagi mereka.. ”

Tentunya ini masih awal dan belum dilihat bagaimana respon konsumen. Namun kedepan langkah ini sepertinya perlu dibuat oleh AHM melihat kedepan skutik adalah varian yang paling banyak diserap pasar dibanding produk lainnya.

Harga Honda ADV150 Versi CBS-ISS dilego diangka Rp. 33.500.000 . Sementara untuk Honda ADV Versi ABS -ISS di angka Rp 36.500.000.

Be the first to comment

Leave a Reply