Usai Operasi Lengan, Fabio Quartararo Pulihkan Fisik, Latihan Garuk Tanah !

RiderTua MotoGP – Lengan Fabio Quartararo semakin hari semakin lebih baik. Pembalap Petronas Yamaha mengambil kesempatan liburan musim panas untuk kembali memulihkan kondisi kebugarannya dengan olahraga motorcross atau motor garuk tanah. Usai operasi lengan, Fabio Quartararo pulihkan fisik, latihan garuk tanah !

Hari senin (15/07) lalu diberitakan bahwa Fabio Quartararo akan mengisi liburan musim panasnya untuk merawat lengan kanannya. Dia secara bertahap sudah mulai pulih dari operasinya dari sindrom sindrom kompartemen atau masalah medis akibat penggunaan otot yang berulang. Yang selalu membuatnya menderita sebulan kemudian. Pembedahan terpaksa dilakukan di antara Grand Prix Italia dan Catalunya, yang sebenarnya tidak ideal untuk masa pemulihan.

Hari Selasa (16/07) dia mengirimkan berita lain tentang liburannya. Fabio Quartararo pergi ke “Monti Mx Track”, sirkuit motorcross yang berlokasi di dekat Menton di Alpes-Maritimes. “Senang bisa membawa motorcross kembali ke Monti!”, Bunyi pesan dia pada sebuah foto yang diunggahnya dengan bersukacita.

Dari foto tersebut terlihat kondisi fisik pembalap Yamaha ini baik-baik saja. “Kami kembali alami kemajuan”, kata seorang teman dekat Fabio Quartararo yang menemaninya hari itu.

MotoGP akan kembali digelar dalam waktu dua minggu lagi di Brno – Grand Prix Republik Ceko. Latihan bebas pertama akan dimulai pada hari Jumat, 2 Agustus. Apakah Fabio ‘El Diablo’ Quartararo akan memberikan kejutan lain setelah kondisi fisiknya semakin membaik pasca liburan musim panas ini ?.  Kelebihan Quartararo di tahap awal adalah dia jago kualifikasi.

Be the first to comment

Leave a Reply