Ducati Diprediksi Melempem di Laguna Seca, Alvaro Bautista Putus Asa !

RiderTua WSBK –  Meskipun diprediksi bakalan kesulitan di seri Amerika, Alvaro Bautista bersiap untuk putaran ke-9 WSBK 2019. Tim Aruba.it Racing dengan Ducati V4 R terbaru kini alami kesulitan melawan Kawasaki yang ditunggangi oleh Jonathan Rea. Keunggulan Ducati sirna setelah seri Donington Park. Pembalap Kawasaki itu kini mampu membalikkan defisit 53 poin menjadi keunggulan 24 poin jelang seri Laguna Seca. Poin Bautista merosot akibat jatuh menyusul menurunnya performa Ducati dibandingkan Kawasaki. Ducati diprediksi melempem di Laguna Seca, Alvaro Bautista putus asa !

Ducati Diprediksi Melempem di Laguna Seca, Alvaro Bautista Putus Asa

Bautista jatuh dalam tiga balapan di Jerez, Misano dan Donington Park dari 15 balapan musim ini. Untuk putaran AS yang akan datang, Bautista khawatir kelemahan Ducati-nya akan mucul di Laguna Seca. “Jika saya melihat tata letak Laguna Seca, saya pastikan bahwa itu bukan salah satu trek terbaik bagi kami, karena ketika kami berada di trek berbukit, dan ada bagian menanjak dan menurun, kami bisa alami kesulitan,” kata Bautista.

Bautista sudah mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak punya harapan lagi untuk tahun ini. Namun Alvaro ingin cepat balapn disana dan ingin melihat apa yang akan terjadi, mulai bekerja keras dengan tim dan berusaha mendapatkan hasil maksimal mulai akhir pekan.

Akibat jatuh Bautista kini berada pada peringkat kedua dunia. Mungkin ini akan memesona bagi kejuaraan tetapi tidak terlalu menarik bagi Bautista. Bautista sudah mengumpulkan total 52 poin di tujuh balapan terakhir, sementara dalam putaran yang sama Rea telah kantongi 137 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply