Pasca Perpanjangan Kontrak Petrucci Tidak Akan Mengkhianati Ducati !

0
Jika Menang: Motor yang Hebat, Jika Kalah: Pembalap yang Salah
Jika Menang: Motor yang Hebat, Jika Kalah: Pembalap yang Salah

 

RiderTua MotoGP – Perpanjangan kontrak Danilo Petrucci membuat lega, Davide Tardozzi sangat percaya dengan pembalapnya yang telah melakukan pekerjaan besar untuk dirinya dan tim Ducati. Tim Ducati butuh waktu beberapa saat untuk membahas kontrak Petrucci, namun sepertinya butuh beberapa hari lebih lama dari yang diperkirakan agar keputusan yang diambil bisa lebih terperinci. Petrucci Tidak Akan Mengkhianati Ducati

Menurut Ducati (Tardozzi) hasil akhirnya sudah cukup jelas untuk semua orang, Danilo pantas untuk bersanding dengan Dovizioso membela tim Borgo Panigale. Namun pasca kepastian kontrak apakah hubungan Petrucci dan Dovizioso akan berubah?

Perpanjangan Petrucci artinya masa depan dia sudah terjamin. Tidak ada tekanan dan kekhwatiran lagi dari Petrucci yang akan mempengaruhi masa depannya, paling tidak untuk tahun depan. Semuanya berjalan sesuai rencana. Hubungan sebagai rekan tim antara Dovi dan Petrux akan terus mengalir seperti yang telah mereka lakukan sekarang,

“Saya pikir hubungan Dovizioso dan Petrucci akan berlanjut untuk tumbuh bersama, saling membantu. Menurut pendapat saya Danilo tidak akan mengubah sikapnya terhadap Dovizioso. Dalam arti bahwa saya yakin bahwa itu akan berjalan dengan cerdas, dengan tujuan untuk membuat hasil terbaik. Sambil menghormati rekan satu timnya, tentunya terhadap Andrea.”

Petrucci Tidak Akan Mengkhianati Ducati

Perpanjangan kontrak Petrucci juga berangkat dari kepuasan tim terhadap kerjasama mereka selama ini. Melakukan pekerjaan yang sama meskipun MotoGP adalah olahraga individu, mereka melakukannya dengan sangat hormat di antara mereka. Ducati percaya bahwa tidak ada dari mereka yang akan memperlambat yang lain ketika mereka harus melakukan kerja tim, seperti yang Dovizioso katakan.

Leave a Reply