Setelah Crash Jorge Lorenzo Merasakan Sakit pada Dada dan Punggungnya

0

 

 

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo dibawa ke rumah sakit menyusul kecelakaan yang dialaminya di sesi FP1 GP Assen. Dia merasakan sakit pada dada dan punggungnya. Pebalap Spanyol itu jatuh pada akhir sesi 45 menit pertama FP1 di tikungan 7. Pasca kejadian dia terlihat berjalan dengan dibantu marshal, dan kemudian dibawa ambulans menuju ke Clinica Mobile. Setelah crash Jorge Lorenzo merasakan sakit pada dada dan punggungnya

Jorge Lorenzo Merasakan Sakit pada Dada dan Punggungnya

Pembalap Spanyol itu baru-baru ini juga mengalami kecelakaan hebat dalam tes pasca balapan Barcelona, ​​di mana motornya terlempar ke udara. Dia terluka punggungnya dalam kecelakaan itu, sama yang dia rasakan saat kecelakaan di Assen, kali ini ditambah dengan rasa sakit di dadanya. Pembalap Honda itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan memastikan dia tidak mengalami cedera serius. Karena Jorge Lorenzo merasakan sakit pada dada dan punggungnya

Bos tim Honda Alberto Puig mengatakan, “Masalahnya adalah bahwa kecelakaan ini sedikit memperburuk kondisi fisiknya, yang sudah dirasakan setelah jatuhnya dia pada tes Catalunya. Kecelakaan itu hebat, dia mengalami benturan di dada dan punggungnya. Alasan pemindahan ke rumah sakit hanyalah untuk mengesampingkan kemungkinan cedera pada organ lain.”

Lorenzo menerima paket aero baru dan juga sasis yang diperkuat karbon untuk Assen. Tetapi dia hanya berada di urutan ke 18 di FP1, yang berakhir sebelum waktunya akibat crash.

Pembalap Ducati, Danilo Petrucci, mengalami kecelakaan yang sama dalam kondisi kecepatan tinggi, ketika dia terlempar dari motornya menuju arah kanan trek. tikungan-14. Tetapi dia mampu berjalan dan pergi tanpa cedera serta kembali ke sesi FP1 dan menjadi yang tercepat ketiga.

Leave a Reply