Foto Tangki Sayap Honda RC213V Jorge Lorenzo Terbang, Motor Hancur Berantakan !

0

RiderTua MotoGP – Motor Honda RC213V Jorge Lorenzo yang jatuh berjumpalitan terlihat hancur berantakan. Lorenzo alami kecelakaan hebat saat jalani sesi latihan pertama Jumat (FP1) di Assen. Ketika akan dibawa ke pusat medis sirkuit, sepertinya ada beberapa keraguan antara pergi ke rumah sakit atau tidak. Namun kemudian diputuskan pergi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia dilaporkan mengalami sakit parah di dada dan punggungnya (tulang belakang) dan daerah pinggang. Sakit yang dirasakan sama seperti yang dialami beberapa minggu sebelumnya di Catalunya. Berikut ini foto tangki sayap Honda RC213V Jorge Lorenzo terbang

Foto Tangki Sayap Honda RC213V Jorge Lorenzo Terbang

Kali ini yang akan kita soroti adalah motornya dimana sepertinya Jorge Lorenzo sedang mencoba sampai dimana hasil dari ‘modifikasi’ yang dia lakukan setelah pergi ke Jepang. Melihat foto pertama motor Lorenzo berjumpalitan di udara dan terlihat tangki yang dimodifikasi dengan sayap terlepas dari tempatnya.

Pasca kejadian motor Lorenzo diangkut dengan mobil “derek” untuk membawanya ke pinggir lintasan. Bagian atas motor Honda RC213V Jorge Lorenzo tampak terlepas dari dudukannya seperti tangki, tempat duduk dan sebagian fairing motor pecah. .

Jorge Lorenzo adalah korban berikutnya setelah beberapa pebalap jatuh sebelumnya. Kondisi suhu lintasan yang rendah mempengaruhi daya cengkeram ban dan berisiko jatuh jika ban belum dalam kondisi kerja optimal. Jorge Lorenzo dikabarkan tidak akan mengikuti sesi FP2 sehubungan dengan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit.

Leave a Reply