Pecah Rekor Top Speed Mugello ! Ducati = 356.7 Km per Jam !!!!

RiderTua MotoGP – Pecah Rekor Top Speed Mugello ! Ducati = 356.7 Km per Jam.  Sekali lagi Ducati membuktikan sebagai motor tercepat di trek lurus Mugello. Ducati memang tidak main-main dengan mesinnya kali ini. Bos balap tim merah Paolo Ciabbati mengatakan sebelumnya bahwa Ducati di Mugello, akan membawa perangkat baru. Dan akan memberi sebuah sebuah kejutan..

Ducati membawa inovasi baru di Mugello. Jika dilihat dari foto Andrea Dovizioso diatas motor desmonya lengkap dengan penutup roda depan (Rim Cover). Ducati mengatakan itu adalah pendingin rem. Berikutnya spoiler kecil di bagian ban belakang tujuannya adalah mendinginkan ban. Karena memang Kondisinya tidak hujan..

Pecah Rekor Top Speed Mugello

Rekor baru ini Dovi pecahkan atas namanya sendiri tahun lalu ( MotoGP 2018) dengan 356.5 km/ jam pada saat race tahun 2018…  Tahun 2016 Ducati juga menjadi motor tercepat saat digeber Andrea Iannone tahun 2016. Dengan kecepatan puncal 354.9 km per jam… Mungkin Ducati tahu bahwa Suzuki dan Honda juga mulai menunjukkan kecepatannya. Sehingga khusus untuk Mugello adalah tempat yang cocok untuk mengumbar top speed motornya. 

Top Speed MotoGP

Awal musim ini Marquez menunjukkan kecepatan puncaknya dengan Honda RC213V  di Qatar dengan 352 km / jam. Hari ini Suzuki juga mulai mendekati daftar motor terkencang di trek oleh Alex Rins di FP1 dengan top speed 350 km per jam. Kita lihat saja siap yang akan menjadi pemenang kali ini. Dan sepertinya Ducati tak terbendung !

1 Comment

Leave a Reply