Penjualan Nissan Livina yang Masih Terus Digenjot

RiderTua Mobil – Livina baru saja mendapat pembaruan pada dua bulan lalu. Facelift ini tentu menjadi kesuksesan tersendiri bagi Nissan Motor Indonesia (NMI). Karena penjualannya sudah terdorong selama dua bulan terakhir. Penjualan Nissan Livina yang masih terus digenjot.

Baca juga: Nissan Janji Bawa Mobil Listrik Note e-Power dan Leaf ke Indonesia

Penjualan Nissan Livina yang Masih Terus Digenjot

Facelift untuk Livina membuat banyak orang menganggap LMPV ini sebagai kembarannya Mitsubishi Xpander. Melihat kepopuleran Xpander selama ini, ada yang menanti apakah Livina sanggup mengungguli pesaing terberat Avanza tersebut.

Kini sudah hampir tiga bulan berlalu sejak diluncurkannya facelift. Lalu, berapa banyak unit New Livina yang dijual sampai saat ini?

NMI tidak ingin membicarakan soal penjualan tersebut, karena masih harus menunggu hingga sekitar awal bulan Juni nanti. Diketahui, hampir semua dealer di Indonesia sudah menerima unit New Livina.

NMI mengaku kalau adanya pemilu dan demo 22 Mei menyebabkan perlambatan penjualan mobil. Sehingga bisa berdampak pada penjualan Livina. Meskipun begitu, NMI berharap penjualannya baik-baik saja.

Livina tercatat sudah menunjukkan kenaikan penjualan sejak dirilisnya facelift. Untuk hasil penjualan bulan Mei ini, NMI baru akan mengumumkannya pada GIIAS 2019 mendatang.

Referensi: Kompas.com (30/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply