Bikin Onar Lagi ! Ducati Membawa Inovasi Baru di Mugello, Coba Tebak Apa Itu ?

RiderTua MotoGP – Bukan Ducati namanya kalau tidak membawa inovasi baru. Kali ini Ducati dengan pembalap uji (tes rider) Michele Pirro membawa sesuatu yang baru. Pada kesempatan sebelumnya bos tim merah Italia Paolo Ciabbati nyatakan akan membawa banyak “barang baru” di trek Italia minggu ini. Apakah ini akan menimbulkan protes lagi dan bikin onar lagi.. Ducati membawa inovasi baru di Mugello, coba tebak apa itu ?

Paolo Ciabbati menyatakan bahwa “Ducati selalu membawa banyak fitur baru ke GP Italia, beberapa diantaranya lebih terlihat dan beberapa tidak terlihat. Ada area, seperti mesin, di mana kita tidak dapat melakukan intervensi karena regulasi (disegel), tetapi ada banyak hal lain yang dapat kita kerjakan. ”

Paolo Ciabbati menegaskan bahwa Ducati di Mugello, akan memiliki inovasi, dan itu adalah sebuah kejutan.. Tujuan mereka adalah mencoba untuk menempatkan rider dalam kondisi terbaik di sirkuit di mana Ducati telah memenangkan dua seri terakhir. Hal lain yang memotivasi tim adalah GP Mugello memiliki arti khusus bagi Ducati.

Ducati Membawa Inovasi Baru di Mugello

 

Ducati Membawa Inovasi Baru di Mugello

Ducati membawa inovasi baru di Mugello . Jika dilihat dari gambar diatas merupakan tutup roda (Rim Cover). Bisa jadi Ducati akan mengatakan itu adalah pendingin rem belakang. Namun tidak menutup kemungkinan ada yang menyatakan ada efek lain dengan fungsi aerodinamika. Ini akan memicu polemik baru. Dan ketika benda itu diperbolehkan maka akan diikuit oleh tim lain..

Referensi : paddock-gp.com (24/05/19)

1 Comment

  1. Lama2 motor ducati kek odong odong..bentuknya paling jelek diantara kontestan lainnya…motor harian ducati desainnya ciamik,tp motor balapnya desainnya katro…fuck

Leave a Reply