Ninja Siap Berpesta, Setelah Imola Ducati Panigale V4R ‘Tak Berkutik’ di 4 Sirkuit Ini !

RiderTua WSBK –  Gelaran World Superbike musim ini sebanyak 13 seri. Dari 6 seri bergulir 5 diantaranya dilahap Ducati Panigale V4R Alvaro Bautista. Putaran terakhir di trek Imola-Italia menunjukkan bahwa Panigale V4R bukan motor yang tidak bisa dikalahkan. Dan akan ada peluang trek lain bagi penggemar Ninja untuk berpesta … Ninja siap berpesta, setelah Imola Ducati Panigale V4R ‘Tak Berkutik’ di 4 sirkuit Ini, mana saja ?


Seri SBK Imola, pembalap Ducati Alvaro Bautista menderita kekalahan pertamanya musim ini. Setelah sebelas kemenangan berturut-turut, trek rumah sendiri ( Italia markas Ducati) justru menandai akhir dari seri yang menakutkan. Hal ini memungkinkan Jonathan Rea dan Kawasaki Ninja-nya untuk bisa sedikit bernafas. Menanggapi kekalahannya Alvaro ( Ducati) berujar,

“Kami harus mencoba beberapa hal untuk memperebutkan tempat kedua atau ketiga di Imola. Kemenangan itu di luar jangkauan. Penampilan kami bagus, tapi tidak sebagus Jonathan. Itulah sebabnya kami selalu mencari hal lain. Dalam hal ini, kami harus berani. “kata Bautista.

Ninja Siap Berpesta, Setelah Imola Ducati Panigale V4R ‘Tak Berkutik’ di 4 Sirkuit Ini !


Menanggapi kelanjutkan persaingan musim pembalap Spanyol itu menjelaskan bahwa Panigale V4R masih sangat muda. Masih harus ditingkatkan. Memang saat ini mesin Ducati tidak bekerja dengan baik di semua trek. Mereka bermasalah di Imola, namun justru dengan karakter trek Imola telah memperbarui kelemahan motor Ducati. Laguna Seca sangat mirip dengan Imola, mungkin juga Portimao.

Bagi Jonathan Rea trek Jerez, Donington Park, Laguna Seca dan Portimao adalah peluang bagus utnuk mengulang sukses di Italai. Namun tetap saja Panigale V4R Bautista tidak bisa diduga. Rea tidak yakin bisa mengalahkan Alvaro dengan mudah.. Namun indikasinya Ducati Panigale V4R ‘Tak Berkutik’ di 4 sirkuit tadi…

1 Comment

Leave a Reply