X-Fuera Terlalu Lambat ! Inikah Pengganti Jorge Lorenzo di Honda ?

RiderTua MotoGP – Rumor yang beredar jika performa Lorenzo merosot terus akan dilengserkan lebih cepat. Sebaliknya untuk seorang pembalap uji, Stefan Bradl justru lebih baik walau jarang turun di balapan sesungguhnya.Orang Jerman itu merasa “sangat nyaman” dengan Honda RC213V tunggangan-nya. X-Fuera terlalu lambat ! inikah pengganti Jorge Lorenzo di Honda ?.

X-Fuera Terlalu Lambat
X-Fuera Terlalu Lambat

GP Prancis menjadi cobaan berat bagi Jorge Lorenzo, dengan hanya mampu bercokol di tempa kedua belas, 18 detik di belakang rekan setimnya dan pemenangnya, Marc Marquez. Bahkan dia lebih lambat dari wilcard Honda yang juga sebagai pembalap uji yaitu Stefan Bradl. Bardl mampu menyelesaikan balapan Prancis 5 detik lebih cepat dari Lorenzo !. Untuk pembalap resmi tertinggal dengan jarak segitu adalah sangat lambat. Pembalap Jerman itu, setelah balapan, mempertanyakan performa Lorenzo.

Honda - Stefan Bradl inikah pengganti Jorge Lorenzo di Honda

Inikah Pengganti Jorge Lorenzo di Honda ?

Stefan Bradl senang jika dia sering berkompetisi dan ketika dia melakukannya, dia sangat menikmati. Bradl yang berusia dua puluh sembilan tahun percaya bahwa dia menerima banyak dukungan dari tim HRC, yang telah berkembang dengan baik selama satu setengah tahun terakhir dan mereka selalu memiliki atmosfer yang baik. Dan jika ada tawaran untuk balik ke MotoGP akan dia sambut dengan baik….

“Tentu saja aku akan mengatakan ya untuk kembali ke MotoGP, itu akan menyenangkan. Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana saya mengalahkan Jorge Lorenzo, dia terlalu lambat.”

Situasi Bradl sebagai tester dan wildcard belum membuatnya menutup pintu kembali ke MotoGP. Bahkan saat di wawancara jika ada tawaran balik ke MotoGP dia sangat senang dan merasa luar biasa. Jika ada kesempatan “maka saya akan mengatakan ya” kata pembalap asal Jerman itu. Mungkinkah Stefan Bradl menjadi calon kuat pengganti Jorge Lorenzo ?

Be the first to comment

Leave a Reply