Diantara 4 Varian Honda, Beat Skutik Honda Paling Irit dan Gesit

November Masih Bulannya Honda BeAT

Ridertua Motor – Honda memiliki beberapa varian skutik dengan berbagai fitur dan variasi harga yang lumayan banyak. Maklum saja Honda memang dominator penjualan segmen ini. Terutama untuk kelas entry level. Dialah Beat, skutik paling imut ini memang gesit. Tarikan yang enak dibuat membelah kemacetan. ngomong-ngomong selain enak buat stop & Go ternyata varian jutaan umat ini juga paling irit diantara saudaranya. (selain irit harganya) … Diantara 4 Varian Honda, Beat Skutik Honda Paling Irit dan Gesit

2018 All New Honda Vario 150

Beat Skutik Honda Paling Irit dan Gesit

      1. Honda Beat Esp ( 1 liter = 73,5 km)…Honda Beat dibekali dengan mesin  110-115 cc. Konsumsi bahan bakarnya mampu mencapai 73,5 km untuk 1 liter bensin. Fitur andalan dari Honda adalah teknologi Esp dengan sistem pembakaran injeksi (PGM-FI). Mesin dan racikan motor termungil Honda ini memang powerfull.  Honda Beat  dan Beat Esp bisa didapatkan dengan varian CW, CBS, ISS, dan Beat POP Esp.
      2. Honda Vario 110 Esp ( 1 liter = 62 km)….Peringkat kedua adalah Honda Vario 110 Esp terkenal juga sebagai motor yang irit dan bandel. Motor ini masih dilengkapi dengan pendingin udara dengan teknologi Esp dan mampu melahap 62 km dengan 1 liter bahan bakar.
      3. Honda Scoopy Esp ( 1 liter = 61,9 km)…Berikutnya ada Honda Scoopy Esp skutik retro ini menjadi teririt ketiga di deretan skutik Honda. Motor ini mampu menempuh jarak 61,9 km dengan 1 liter bensin. Fitur yang ada pada skutk ini antara lain teknologi CBS, PGM-FI, teknologi ISS yang bertujuan untuk mengurangi emisi gas buang dan menjadikan motor lebih irit.
      4. Honda Vario 150 Esp  ( 1 liter = 52,9 km)….Honda Vario 150 Esp selain tenaganya besar dengan kubikasi 150 cc juga dianggap sebagai motor yang paling irit BBM. Mesin sudah dilengkapi dengan sistem pendingin cairan. Untuk 1 liter bensin motor ini mampu menempuh jarak hingga 52,9 km. Ada fitur  Idling Stop System (ISS) dimana mematikan mesin secara otomatis dan menghidupkannya kembali dalam hitungan detik saat motor berhenti di lampu merah.

Be the first to comment

Leave a Reply