Patent Sport Honda CB ‘Termurah’ Terungkap !

RiderTua Motor – Patent Sport Honda CB ‘Termurah’ Terungkap. Salah satu paten terbaru dari Honda yang menarik adalah model sport dengan rem depan belakang tromol. Dari bentuknya motor ini memang mirip dengan motor Honda yang dipasarkan di India. Dilansir media rideapart sketsa motor ini memang sedikit unik. Jika beberapa media Indonesia sepertinya mengarah pada sebuah pertanyaan apakah akan dijual di Indonesia?

Patent Sport Honda CB ‘Termurah’ Terungkap

Patent Sport Honda CB 'Termurah' Terungkap

Honda Indonesia sudah punya varian model sport dengan harga murah CB Verza. Dan sepertinya untuk saat ini melenggang sendirian. Jika model paten diatas mau diproduksi maka sepertinya tidak untuk melawan siapapun. Yang kedua untuk desain sepertinya bukan bukan trend terkini. Karena untuk meluncurkan sebuah produk diikuti survey yang tidak sebentar. Model sport termurah di tanah air saat ini yang beredar, juga ada yang  masih menggunakan rem tromol depan belakang tentunya untuk mengejar harga.

Dilihat dari gambar Patent Sport Honda diatas lampu depan memang mirip Honda CB150R lawas. Namun yang unik adalah tangki yang model lama. Dari sketsa paten itu juga menggambarkan model sasis motor model tube frame yang memanjang dari depan ke bagian belakang ekor motor. Lau ditambah dengan cradle untuk tempat dudukan mesin kecil satu silinder.

Be the first to comment

Leave a Reply