Takdir ? Maverick Vinales 2 Kali DNF Ditabrak Murid VR46 : Morbidelli dan Bagnaia !!!


RiderTua MotoGP – Nasib kurang beruntung dialami pembalap Monster Yamaha nomor 12 (apa karena nomornya). Dua kali rider berusia 24 tahun ini DNF atau tidak finis yaitu di seri Argentina dan putaran terakhir di GP Prancis. Tragisnya lagi dia ditabrak oleh “anak” dari rekan setimnya murid sekolah balap akademi VR46.. ! . Akibat dua insiden ini posisinya di klasemen melorot di peringkat 10 dunia dengan hanya kantongi 30 poin. Maverick Vinales 2 Kali DNF Ditabrak Murid VR46 : Morbidelli dan Bagnaia

Maverick Vinales 2 Kali DNF Ditabrak Murid VR46

Maverick Vinales 2 Kali DNF Ditabrak Murid VR46

Pecco Bagnaia Vs Maverick Vinales ( GP Prancis)

Setelah 7 lap Vinales berada di urutan 14 dan dalam upaya untuk bertarung dengan Aleix Espargarò. Namun apesnya dia ditabrak oleh Pecco Bagnaia murid VR46. Vinales pasca insiden tabrakan itu mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa. Karena dia sedang berusaha menyalip Aleix Espargaro pada saat itu. Menurut Vinales semua memang bersumber dari buruknya kualifikasi yang dilakoninya. Karena dengan start dari posisi belakang ( urutan ke-11 di grid), kecelakaan seperti ini sering terjadi.

Maverick Vinales 2 Kali DNF Ditabrak Murid VR46

Franco Morbidelli Vs Maverick Vinales ( GP Argentina)

Kejadian di putaran kedua GP Argentina juga memaksa Vinales pulang dengan nol poin. Kejadiannya justru lebih tragis lagi. Karena balapan yang berlangsung di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo ( 1 April 2019) sejatinya dia sempat bertarung untuk bisa memimpin balapan..Pembalap Spanyol itu gagal finis (DNF) akibat bertabrakan dengan rider Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli murid VR46 juga, di lap akhir, di tikungan 7.

1 Comment

Leave a Reply