Strategi Penjualan Mitsubishi Indonesia Bukanlah Diskon

(foto: mobil123.com)

RiderTua Mobil – Mendengar kata diskon tentu sudah membuat konsumen Indonesia kegirangan. Bagaimana tidak, dengan pemberian potongan harga, maka konsumen tidak perlu membayar penuh dengan harga normal. Strategi penjualan Mitsubishi Indonesia bukanlah diskon.

Baca juga: Mitsubishi Siapkan Mobil Baru untuk GIIAS 2019

Strategi Penjualan Mitsubishi Indonesia Bukanlah Diskon

Produsen kendaraan sering memberi diskon untuk model kendaraan yang cukup laris di pasar. Terkadang dengan banyaknya diskon sering mengakibatkan terjadinya perang diskon.

Namun beda dengan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Diskon ternyata bukan bagian dari strategi produsen mobil berlogo tiga berlian ini. Walau sebenarnya masih ada yang mau memberi diskon.

Apa sebabnya? Hal ini tentu saja untuk menghindari terjadinya perang diskon antar merek. Sebenarnya hal ini sudah diketahui Mitsubishi sejak lama. Namun ini dilakukan untuk menarik perhatian pelanggan.

(Foto: GaadiWaadi.com)

Lalu bagaimana strategi penjualan Mitsubishi Indonesia? MMKSI lebih mementingkan keikutsertaan dalam pameran otomotif. Strategi ini dianggap sebagai strategi yang terbaik.

MMKSI harus bersiap untuk mengikuti pameran selanjutnya, yaitu GIIAS 2019. Dikabarkan Mitsubishi akan membawa model baru. Entah model mana yang dimaksud, namun disinyalir model tersebut adalah Eclipse Cross.

Referensi: DetikOto (18/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply