Habis Kesabaran, Trek Le Mans Cocok Buat Desmo, Skuad Tim Merah Siap dengan ‘Attack Mode’!


RiderTua MotoGP –  Setelah posisi teratas digeser oleh Honda di seri sebelumnya kini pasukan Ducati siap melakukan balasan. Hal yang membuat yakin tim Italia ini adalah fakta bahwa trek Prancis ini selaras dengan karakter Desmosedici GP19. Seri sebelumnya Ducati memakai strategi bertahan, karena trek Le Mans cocok buat Desmo, Skuad Tim Merah siap dengan ‘Attack Mode’!

Trek Le Mans Cocok Buat Desmo, Skuad Tim Merah Siap dengan ‘Attack Mode’!

Mulai seri Austin hingga Jerez, pasukan Ducati memang dalam mode pertahanan karena karakter sirkuitnya tidak mendukung. Namun demi pertahankan posisi teratas dan konsisten menjejak podium Dovizioso bertekad untuk membalik keadaan Minggu ini. Keyakinan ini timbul karena tata letak ( Lay Out) trek Le Mans lebih ramah untuk Desmosedici mereka. Kecuali kondisi hujan semua serba tak terduga …

Dovizoso kini berada di posisi ketiga di klasemen kejuaraan, tiga poin di belakang pemuncak Marquez. Menurut Dovi Le Mans adalah trek di mana secara teoritis Ductai seharusnya lebih kompetitif daripada di Jerez. Kondisi cuaca masih memainkan peran penting di Prancis dan akan sangat penting untuk mengelola variabel ini sebaik mungkin. Yang jelas Dovi tetap waspada karena melihat banyak lawan cepat sekarang.

Kuncinya adalah melakukan semua sesi dengan baik baik mulai sesi latihan pertama untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk balapan. Desmosedici memiliki beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan mereka, tetapi tim merah itu masih harus menyesuaikan beberapa detail untuk memaksimalkan potensi motor dan memainkan peran mereka dengan baik di balapan hari Minggu. Dovi yakin akan memberikan hasil balapan yang baik.

Perlu diketahui bahwa tim Ducati akan memakai livery yang berbeda yang biasanya memakai logo perusahaan rokok. Dimana untuk seri Prancis harus ditanggalkan sehubungan dengan undang-undang anti-rokok Perancis.

Be the first to comment

Leave a Reply