Suzuki akan Hadirkan Empat Tipe Jimny di Indonesia

RiderTua Mobil – Banyaknya permintaan dari konsumen Indonesia terhadap Jimny membuat Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin membawanya langsung. SUV kecil legendaris ini sudah menarik perhatian konsumen sejak pertama kali muncul di GIIAS 2018. Suzuki akan hadirkan empat tipe Jimny di Indonesia.

Baca juga: Suzuki Jimny Sudah Terdaftar di Situs Pajak, Inikah Harganya ?
(Foto: www.otobisnis.com)

Suzuki akan Hadirkan Empat Tipe Jimny di Indonesia

Walau hingga kini SIS belum mau memberi penjelasan soal kehadiran Jimny di Indonesia. Namun dengan bocornya informasi mengenai Jimny lewat situs Badan Pajak DKI Jakarta membuat konsumen tak sabar ingin segera membelinya.

Kini info tersebut sudah semakin jelas. Lewat selebaran untuk dealer Suzuki Indonesia  yang juga membahas informasi serupa, yaitu harga Jimny. Tetapi disitu juga tertera tipe yang akan dijual. Ada empat tipe untuk Jimny nantinya.

 

(Foto: AutonetMagz)

Empat tipe tersebut yaitu tipe MT seharga Rp 315,5 juta, tipe AT Rp 328 juta, tipe MT two-tone Rp 317,5 juta, dan tipe AT two-tone Rp 330 juta. Lalu Jimny akan hadir dengan 8 pilihan warna. Yaitu White, Grey, Yellow, Chiffon Ivory, Brisk Blue, Silky Silver, Bluish Black, dan Jungle Green.

Entah apakah informasi dari selebaran tersebut benar atau tidak, karena SIS belum menanggapi mengenai hal ini. Namun sepertinya kehadiran Jimny di Indonesia akan terjadi tak lama lagi.

Sumber: DetikOto (08/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply