Interior Lamborghini Urus Dinilai Kurang Macho

(Foto: Daily Express)

RiderTua Mobil – Sejak kehadiran Lamborghini Urus, mobil SUV ini dianggap yang paling cepat di kelasnya. Dengan tenaga ratusan kuda pada mesinnya, Urus sanggup melahap segala jenis medan, dari berpasir sampai bersalju. Interior Lamborghini Urus dinilai kurang macho.

Baca juga: Ini Jadinya Jika Lamborghini Urus Dibawa ‘Mandi Pasir’ di Gurun

Interior Lamborghini Urus Dinilai Kurang Macho

Tampilan Urus cukup menjanjikan, dengan bodi mobil yang besar layaknya SUV kebanyakan. Tidak seperti model Lamborghini lainnya yang berupa mobil balap. Mobil ini memang didesain agar bisa melewati jalanan ekstrim.

Namun jika banyak yang menyukai desain eksteriornya, tidak dengan interiornya. Situs carbuyer menilai kalau interior Urus tidak terlalu keren dan memuaskan. Console bagian tengah dengan dua layar terlihat mirip dengan Audi A8.

Bahkan, ditemukan adanya bahan material plastik murahan pada interior Urus. Sehingga harga 200 ribu dolar AS tidak akan sepadan dengan kualitas interiornya.

Sebenarnya, Urus bisa memiliki dua baris kursi. Tetapi konsumen harus membayar sekitar 3 ribu dolar AS untuk bisa mendapatkannya. Kalau ditambah sistem hiburan, juga harus menambah sekitar 4,7 ribu dolar AS.

Walau agak mengecewakan, Urus dinilai masih memberi performa mesin yang cukup bagus. Kemudian, pilihan transmisi yang berbeda dapat memberi kenyamanan, bahkan di saat terjebak macet sekalipun.

Sumber: DetikOto (22/04/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply