Tekan Terus ! Ini Kelemahan Marc Marquez Sebagai Kunci Kemenangan Dovizioso

RiderTua MotoGP – Dalam sebuah acara promosi, CEO Ducati, Claudio Domenicalli mengakui bahwa dia terkejut dengan hasil akhir pembalapnya.  Tim Italia itu tidak menyangka bisa memimpin kejuaraan dunia MotoGP setelah dua trek sulit yang dihadapi Dovi di Termas dan Austin. Bahkan menurut petinggi tim merah itu mereka memiliki sedikit keberuntungan. Dengan memanfaatkan kelemahan Marc Marquez sebagai kunci kemenangan Dovizioso, Ducati yakin mampu tetap berada di depan tahun ini.

Kelemahan Marc Marquez Sebagai Kunci Kemenangan Dovizioso

Menyikapi masalah seri pembuka Ducati menyayangkan pertikaian antar tim akibat masalah spoiler. Namun Ducati menegaskan alasan mengapa Ducati berada di dunia persaingan adalah untuk mengembangkan teknologi. Dan dengan alasan itulah mengapa mereka ikut balapan. Sangat disayangkan bahwa usaha Ducati untuk kembangkan teknlogi justru mendapat protes dari lawan. Semua menurut CEO Ducati adalah karena interpretasi yang berbeda..

Kelemahan Marc Marquez Sebagai Kunci Kemenangan Dovizioso

Menghadapi seri selanjutnya dalam kalender MotoGP 2019, petinggi Ducati itu yakin bahwa Dovizioso mampu mengalahkan Márquez di trek. Karena mereka sudah mendekati kemenangan berkali-kali di tahun lalu. Walau Claudio Domenicalli tidak meragukan bakat pembalap Spanyol itu, tetapi ketika dia berada di bawah tekanan dia membuat kesalahan. Sehingga semakin banyak lawan bisa menekannya, semakin banyak kesalahan yang akan dia buat, Kata Claudio Domenicalli seperti dilansir GPOne.com (21/04/19) selama acara promosi.

3 Comments

  1. Lucu juga ya, alasan mengembangkan teknologi. Teknologi winglet maksudnya ya? Kalau teknologi ECU + software inhouse gimana? Bukannya ducati sudah babak belur hancur lebur dihajar pabrikan jepang, makanya pinjam tangan dorna buat mengganti semua ECU pakai magneti marelli (+software juga)

Leave a Reply