Claudio Domenicali : Ducati belum selevel dengan Yamaha dan Honda

Lorenzo Ducati Romagnoli

CEO Ducati Claudio Domenicali dalam sebuah wawancara dengan Prima Comunicazione menegaskan tujuan Ducati sangat jelas, hal itu terlihat dengan datangnya Casey Stoner sebagai pembalap penguji motor Ducati ditambah lagi tahun depan pabrikan Ducati akan kedatangan Jorge Lorenzo sebagai pembalap mereka, dengan harapan bisa tampil kompetitif dan tentu saja sebuah kemenangan.

claudio-domenicali-presidente-ducati
“ Saat ini kami bekerja secara perlahan-lahan dengan harapan dapat membawa pulang juara dunia, hal itu bukanlah sebuah strategi yang besar untuk sebuah kerja keras yang kami lakukan. Terlebih lagi dengan kedatangan Jorge Lorenzo memungkinkan kita untuk berbicara mengenai pasar baru, seperti Brasil dan Asia ”
“ Pembalap Spanyol Jorge Lorenzo akan memainkan peran sentral dalam strategi Ducati. Tentu Ducati perlu motor yang kompetitif untuk mewujudkan harapan kita. Sejauh ini motor Ducati Desmosedici sudah mengalami peningkatan namun belum selevel dengan Yamaha dan Honda. Kita Perlu untuk bekerja dan meningkatkan semua yang kita perlukan untuk kompetitif, kita masih mempunyai beberapa bulan lagi sebelum kedatangan Jorge Lorenzo di tim kami ”

Casey Stoner Jorge Lorenzo

1 Comment

Leave a Reply