Ini Hasil Penjualan Mobil LMPV di Indonesia Bulan Maret 2019

RiderTua Mobil – Setelah melewati satu bulan sebelumnya, akhirnya hasil penjualan bulan Maret 2019 sudah keluar. Dari segmen low MPV (LMPV), Toyota Avanza kembali memperoleh penjualan terbanyak dari rivalnya. Ini hasil penjualan mobil LMPV di Indonesia bulan Maret 2019.

Baca juga: Toyota Avanza Lawas Masih Diminati di Malaysia

Ini Hasil Penjualan Mobil LMPV di Indonesia Bulan Maret 2019

Avanza kembali merebut tahta raja MPV dengan perolehan 6.476 unit terjual. Mobil ini masih diminati oleh konsumen Indonesia. Apalagi baru mendapat facelift di awal tahun 2019.

Penjualan Avanza yang kembali melejit ini memang melihat masih banyaknya permintaan dari konsumen. Lalu, Avanza dinilai masih memiliki keunggulan yang bertahan sampai sekarang. Seperti irit bahan bakar, muat banyak, dan andal dalam segala keperluan.

Posisi kedua ada Xpander dengan 6.327 unit terjual bulan lalu. Selisihnya cukup tipis dengan rival terberatnya tersebut. Mungkin untuk bulan-bulan ke depannya, keduanya akan terus ‘menempel’.

Dibawah Xpander ada Xenia, yang performanya tidak sebagus keduanya. Ertiga menempati posisi keempat dengan 1.968 unit dan Mobilio di posisi kelima dengan 1.439 unit.

Penjualan Livina tercatat ada 740 unit yang dikirim ke konsumen. Penjualan ini terdorong setelah melakukan facelift bulan Februari lalu. Terakhir ada Wuling Confero dengan 553 unit terjual. Walau tidak setinggi Livina, setidaknya angka penjualan tersebut masih bagus.

1 Comment

Leave a Reply