Toyota akan Perbarui Yaris Tahun Depan

RiderTua Mobil – Toyota dikabarkan akan segera memperbarui hatchback andalannya, Yaris. Namun bukan sekarang, tetapi dilakukan pada tahun depan atau tepatnya tahun 2020. Toyota akan perbarui Yaris tahun depan.

Baca juga: Tak Tunggu Regulasi, Toyota akan Luncurkan C-HR Hybrid di Indonesia

Toyota akan Perbarui Yaris Tahun Depan

Namun motor1 ‘menangkap basah’ Yaris anyar yang dibicarakan sedang dites di sirkuit Nurburgring. Walau ditutupi stiker kamuflase, tetapi jika dilihat dari bentuk bodinya diduga kuat adalah Yaris.

Tampilan Yaris terlihat berbeda jika dilihat lebih teliti. Perbedaan terlihat pada fander sampai knalpot kembar. Sementara pilihan 5 pintu akan ditawarkan, layaknya Yaris di Indonesia. Meski pilihan 3 pintu tetap diberikan.

Pilihan supercharger dikatakan juga masuk dalam daftar pembaruan Yaris. Untuk mesin, ada mesin 1.5 L hybrid dan 1.8 yang didapat dari Yaris GR Sport. Mobil ini akan dirakit dengan platform TNGA.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai facelift ini. Apalagi mengenai spesifikasi lebih luas lagi. Tetapi dengan kemunculan Yaris terbaru di sirkuit legendaris tersebut memberi tanda kalau Toyota akan mengenalkannya sebenar lagi.

Diprediksi Yaris Facelift akan dikenalkan oleh Toyota ke publik pada gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019 mendatang. Mobil ini akan dijual di Amerika Serikat, tetapi belum diketahui apakah negara lain bisa kebagian juga.

Be the first to comment

Leave a Reply