Nissan Livina Masuk Daftar Mobil Terlaris Bulan Maret 2019

RiderTua Mobil – Strategi Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam memberi pembaruan untuk Livina berjalan dengan baik. Terbukti dengan hasil penjualan Livina sepanjang Maret 2019 sudah membuat model LMPV ini masuk dalam daftar mobil terlaris. Nissan Livina masuk daftar mobil terlaris bulan Maret 2019.

Baca juga: Nissan: Livina-Xpander Serupa, Tapi Tak ‘Sama’

Nissan Livina Masuk Daftar Mobil Terlaris Bulan Maret 2019

Sepanjang bulan Maret lalu, NMI sudah mengirimkan 2.435 unit Livina Facelift. Angka tersebut naik setelah sempat terpuruk di tahun lalu. Memang saat itu Livina belum mendapat facelift.

Dengan hasil yang memuaskan tersebut, Livina menempati posisi ke-12 dalam daftar mobil terlaris di Indonesia sepanjang tiga bulan pertama tahun 2019. Meski masih belum bisa menyusul kembarannya, Mitsubishi Xpander.

Walaupun begitu, NMI tidak boleh puas dulu. Produsen mobil ini tetap wajib memenuhi semua kuota dealer yang ada di seluruh Indonesia. Tentu ini untuk menjaga agar stoknya selalu tersedia. Mungkin inilah mengapa angka distribusi Livina di bulan pertamanya cukup besar.

Pembaruan untuk Livina merupakan major facelift, dengan ubahan total pada penampilannya. Desainnya yang mirip dengan Xpander membuat banyak orang mengatakan kalau Livina adalah kembaran model Mitsubishi tersebut. Meski grill V-Motion khas Nissan masih terlihat jelas.

Be the first to comment

Leave a Reply