[ Baru] 2019 Suzuki Intruder 150 Hadir Lebih Nyaman dan Santai Dikendarai

RiderTua Motor – Motor penjelajah berkubikasi kecil lansiran Suzuki hadir dengan perubahan kecil ( minor change). Suzuki Motorcycle India Suzuki hadirkan Intruder cruiser dengan beberapa perubahan desain dan pilihan warna baru yaitu Metallic Matte Titanium Silver. 2019 Suzuki Intruder 150 hadir lebih nyaman dan santai dikendarai

Menurut Suzuki fitur baru ini diujukan demi menawarkan motor yang lebih nyaman dan santai untuk dikendarai. Beberapa pembaruan kecil termasuk desain perpindahan gigi yang direvisi. Pedal rem yang diimprovisasi untuk ergonomi yang lebih baik dan kenyamanan pengendara secara keseluruhan.

Devashish Handa, Wakil Presiden, Suzuki Motorcycle India, mengatakan,

“Kami sangat senang memulai tahun fiskal baru dengan meluncurkan Intruder baru yang akan memikat pelanggan untuk dikendarai dengan santai. Dengan desain modern dan daya tarik premium, Suzuki Intruder adalah sepeda motor yang tepat untuk semua pecinta cruiser di negara ini. Intruder 2019 akan menawarkan berkendara harian yang menenangkan serta perjalanan akhir pekan yang singkat. “

Intruder tetap dibekali dengan fitur-fitur seperti – lampu depan proyektor dengan lampu LED, kluster instrumen semua-digital, taillamp LED, knalpot kembar yang menawan, dan pengaturan tempat duduk (jok) dengan bergaya bucket untuk pengendara dan sandaran untuk boncengan. Mini Cruiser ini dilengkapi dengan velg hitam dengan rem cakram di kedua roda dan pengaturan ABS single channel. Intruder memakai peredam shock depan teleskopik dan suspensi mono-shock Swing Arm Type di belakang.

Suzuki Intruder 2019 bermesin tunggal, dengan kubikasi 154,9 cc, berpendingin udara, 4-tak, yang berbasis dari varian Gixxer. Mesin diseting untuk menghasilkan tenaga maksimum 14 bhp pada putaran mesin 8000 rpm dan torsi puncak 14 Nm pada 6000 rpm, dikawinkan dengan gearbox 5-speed.

Be the first to comment

Leave a Reply