Argentina Merupakan Seri ‘Perdamaian’ Valentino Rossi dan Marc Marquez

RiderTua MotoGP – Marc Marquez benar-benar mendominasi GP Argentina dari awal hingga akhir. Sementara itu Valentino Rossi menikmati pertarungan yang bagus dengan Andrea Dovizioso yang mampu mengalahkannya di lap terakhir untuk tempat kedua. Argentina merupakan seri ‘Perdamaian’ Valentino Rossi dan Marc Marquez ..

Argentina Merupakan Seri 'Perdamaian' Valentino Rossi dan Marc Marquez

Argentina merupakan seri ‘Perdamaian’ Valentino Rossi dan Marc Marquez ..

Bagi Marc Marquez dan Valentino Rossi seri Argentina merupakan akhir pekan “perdamaian” bagi mereka. Pun juga sebagai seri yang menegangkan… Valentino Rossi yang mengulurkan tangannya dulu kepada Marc Marquez untuk memujinya setelah penampilan luar biasa. Tindakan penting yang membuat sebuah gencatan senjata baru di antara keduanya.

Pembalap Spanyol itu tidak membenci Valentino

Marc Marquez melakukan wawancara melalui telepon di sebuah media El Larguero dan menyatakan. “Saya tidak pernah punya masalah dengan dia. Sebenarnya saya mengulurkan tangan saya saat di Misano dan saya melakukan hal yang sama kepadanya setahun yang lalu di sini ketika apa yang terjadi karena saya pikir itu kesalahan saya dan saya dihukum karenanya. ”

Pembalap Spanyol itu kemudian melanjutkan bahwa ketika Rossi memberi selamat kepadanya dan tanpa masalah Marc menyambut uluran tangan itu. Marquez menerima ucapan selamat itu walau dia tidak mengharapkannya, tetapi dia menerima salamnya karena menurutnya Rossi melakukan sesuatu yang sangat serius dan dia tidak menentang Valentino, sejauh ini semuanya sangat baik. Tentu saja ada persaingan, tetapi tetap pada jalurnya.

Be the first to comment

Leave a Reply