Honda Saja Kalah Dari Ducati Yamaha Gigit Jari Lagi Tahun Ini ?

RiderTua MotoGP – Ducati di seri perdana menunjukkan dirinya sebagai tim dengan motor terkuat saat ini. Duel Dovi dan Marquez adalah jawabannya… Ducati punya akselerasi yang sangat mengerikan bahkan Honda sempat kewalahan. Melihat Honda saja kalah dari Ducati Yamaha gigit jari lagi tahun ini dalam perebutan gelar dunia? …

Akselerasi Ducati jempolan

Seperti dilansir crash.net ( 21/03/19) Dovizioso berujar bahwa motornya memang tidak 100% sempurna karena di tengah tikungan motor Desmonya adalah yang paling lambat. Namun bisa tertutupi oleh akselerasi dan power yang sangat baik di trek lurus. Dan itu kunci kemenangan Ducati di Qatar.. Dan untuk trek lain tentunya punya karakter berbeda… Honda dibandingkan tahun lalu memiliki power lebih kuat.

Setelah melalui tes pramusim yang lama, putaran pembuka Qatar menjadi seri pembuktian kemampuan tim untuk meramu motor pilih tanding. Bekas pembalap Honda Franco Morbidelli mengetahui kekurangan Yamaha dibandingkan tunggangannya Honda. Menurutnya Yamaha kalah top speed, akselerasi dan traksi dibandingkan Honda ..

Honda Saja Kalah Dari Ducati Yamaha Gigit Jari Lagi Tahun Ini ?

Dilansir crash.net (21/02/19) pembalap Yamaha satelit Morbidelli menjelaskan bahwa M1 punya masalah di area akselerasi, traksi dan top speed. kekurangan Yamaha dibandingkan Honda dan Ducati adalah di tiga bagian itu. Jika melihat dibandingkan akselerasi Honda saja sudah kalah Yamaha di trek tertentu tidak akan berkutik melawan keduanya. Memang ada trek yang bersahabat bagi Yamaha ( Jerez dan Phillip Island). namun melihat Honda saja kalah dari Ducati Yamaha gigit jari lagi tahun ini…?

Be the first to comment

Leave a Reply