Kenapa Valentino Rossi Tidak Berminat Memboyong Tim Sky VR46 ke MotoGP?

Instruksi Rossi Kepada Sky Racing Team VR46, Gas Poll

RiderTua MotoGP – Cepat atau lambat Valentino Rossi bakal pensiun. Yang diincar Valentino Rossi bukan hanya soal pembalap yang akan menggantikannya di Yamaha. The Doctor punya peran penting di tim Jepang itu. Setelah berhenti membalap pasti dia akan lebih fokus menangani proyek sekolah balapnya. Yang punya tim Moto3 dan Moto2. Namun walau sudah siap segalanya kenapa Valentino Rossi tidak berminat memboyong Tim Sky VR46 ke MotoGP.

Valentino Rossi Tidak Berminat Memboyong Tim Sky VR46 ke MotoGP

Tidak seperti pendahulunya yang mengelola tim setelah pensiun seperti Giacomo Agostini dan Jorge Martinez. Valentino Rossi  akan tetap membalap entah dengan cara apapun. Karena menurutnya akan menjadi bencana jika dia tidak bisa membalap dengan motor lagi.

Valentino Rossi Tidak Berminat Memboyong Tim Sky VR46 ke MotoGP

Peran yang penting adalah karena memiliki tim Sky Racing Team VR46 dan pastinya tim akan tetap dalam balap motor. Namun Rossi berujar akan konsisten di kelas Moto2 dan Moto3, MotoGP bukan pilihannya.

“Kami berbicara dengan Sky tentang dua atau tiga tahun ke depan. Pada prinsipnya, kami ingin melanjutkan dengan tim. Ini adalah struktur yang sangat baik, banyak orang suka bekerja dengan kami. Dalam kategori mana? Carmelo Ezpeleta berusaha keras untuk MotoGP, tapi saya tidak tahu. Saya suka bekerja dengan pembalap muda, jadi kurang lebih hanya di Moto2 atau Moto3 World Championship. “

Awalnya memang Sky VR46 mengincar posisi tim satelit Yamaha di masa depan. Namun keputusan Tech3 untuk bergabung dengan KTM dan kedatangan Petronas telah mengubah sedikit rencana. Via paddock-gp.com(23/03/19)

Be the first to comment

Leave a Reply