Honda Mobil Ternyata Sempat Pelajari LCGC 7-Seater

(Foto: Raja Mobil)

RiderTua Mobil – Mobil LCGC menjadi salah satu jenis mobil yang difavoritkan oleh konsumen Indonesia. Terdapat dua jenis, yaitu 5-seater dan 7-seater. Tetapi 7-seater yang paling laris. Honda Mobil ternyata sempat pelajari LCGC 7-seater.

Baca juga: Honda Mobil Berhasil Rebut Dua Penghargaan di IIMS 2018

Honda Mobil Ternyata Sempat Pelajari LCGC 7-Seater

Memang mobil 7-seater paling laris mengingat kemampuannya dalam memuat banyak orang. Dan itu menjadi fitur paling difavoritkan oleh masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Honda Prospect Motor (HPM) memiliki Brio (Satya dan RS) sebagai mobil LCGC. Brio merupakan LCGC 5-seater yang baru mendapat pembaruan pada GIIAS 2018 lalu. Memangnya apa ada rencana untuk membuatnya menjadi 7-seater layaknya Calya-Sigra?

HPM mengatakan bahwa sebenarnya tidak perlu membuat mobil LCGC 7-seater. Hal ini karena model sudah lebih fungsional dan paling diincar oleh first buyer. Lagipula, harganya sedikit terjangkau daripada LCGC 7-seater.

Sebenarnya HPM pernah melakukan studi terhadap LCGC 7-seater. Meskipun begitu, tetap saja HPM bersikukuh untuk tetap setia dengan LCGC 5-seater.

Brio tercatat menyumbang penjualan mobil Honda paling besar selama awal tahun 2019. Di kelasnya, ada tiga model yang masih menggunakan 5-seater, seperti Agya-Ayla dan Karimun Wagon R. Untuk 7-seater ada Calya-Sigra dan Go+ Panca.

Be the first to comment

Leave a Reply