Kolaborasi Lorenzo-Marquez Seperti Membawa Ronaldo dan Messi di Tim yang Sama

RiderTua MotoGP – Kolaborasi Lorenzo-Marquez seperti membawa Ronaldo dan Messi di tim yang sama..Cerita menarik akan kita saksikan antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di Honda. Kehadiran dua karakter yang sangat berbeda tetapi ambisi yang sama tidak pernah mudah dikelola untuk tim. Tim Repsol Honda yakin bahwa mereka telah membuat pilihan yang tepat dengan menyatukan mereka. Harapannya adalah bahwa keduanya akan dapat bersaing untuk mendapatkan gelar, hadang serangan Ducati. Banyak yang berharap terjadi percikan di antara mereka, tetapi kedua pembalap pastinya akan menghindari kehilangan energi sia-sia diluar persaingan sehat…

Kolaborasi Lorenzo-Marquez Seperti Membawa Ronaldo dan Messi di Tim yang Sama
Saat diwawancarai oleh media Jorge Lorenzo yang juara dunia lima kali itu mengakui kemungkinan ada gesekan dengan rekannya saat ini. “Mungkin ada percikan antara saya dan Marc, itu adalah hal yang normal ketika kita berada dalam persaingan. Seperti yang dikatakan Ezpeleta beberapa hari yang lalu, Marc dan Saya tidak perlu harus menjadi teman. Kami bersaing dalam olahraga individu, saya punya teman dan dia punya. Kami berbagi garasi dan bagian dari tim, dan kami akan mencoba berbagi informasi untuk membuat tim lebih kuat. Pada akhirnya, ketika kita bersaing, karena merupakan olahraga individu dan saya ingin mengalahkan 22 pembalap yang bersaing dengan saya, termasuk pasangan saya”.

Kolaborasi Lorenzo-Marquez Seperti Membawa Ronaldo dan Messi di Tim yang Sama

Lorenzo jelas ingin mengalahkan Marquez dan tidak menyembunyikan kemungkinan bahwa beberapa konflik mungkin timbul. Namun, kehadiran mereka di tim Repsol Honda dianggap positif olehnya dan akan menguntungkan MotoGP. Secara umum, 90% dari apa yang dapat dibawa oleh kolaborasi Lorenzo-Marquez adalah sesuatu yang positif. Dua pembalap yang terbaik di grid. Lorenzo-Márquez adalah yang terbaik dari yang terbaik. Ini seperti membawa Ronaldo dan Messi bersama di tim yang sama.

Be the first to comment

Leave a Reply