Hasil Penjualan Mobil Honda Selama Januari-Februari 2019

(Foto: viva)

RiderTua Mobil – Hasil penjualan mobil Honda selama bulan Januari hingga Februari 2019 sudah keluar. Dari hasil tersebut, Brio menjadi mobil Honda terlaris dalam periode tersebut. Hasil penjualan mobil Honda selama Januari-Februari 2019.

Baca juga: Jika Fitur-fitur Ini Ditambahkan, Honda Mobilio Bisa Laris Kembali

Hasil Penjualan Mobil Honda Selama Januari-Februari 2019

Tidak salah lagi jika Brio menjadi mobil Honda dengan penjualan tertinggi, yaitu 12.477 unit. Terdiri dari 9.486 unit Brio Satya dan 2.991 unit Brio RS. Selama bulan Februari lalu, terjual sebanyak 10.627 unit.

Urutan kedua ditempati oleh Mobilio dengan 2.026 unit terjual di periode yang sama. Selisihnya dengan Brio terlihat sangat jauh, yang artinya penjualannya sudah menunjukkan penurunan. Tetapi dengan minor change yang diluncurkan di bulan Februari lalu, diharapkan penjualannya bisa naik kembali.

Posisi ketiga ada Jazz yang terjual sebanyak 986 unit. Selanjutnya diikuti oleh HR-V 1.5L dengan 828 unit terjual, CR-V 534 unit, dan New Civic Sedan 116 unit.

Honda Prospect Motor (HPM) melihat adanya tren positif selama awal tahun 2019. Pembaruan terkini untuk Brio, Mobilio, dan Civic diharapkan bisa meningkatkan penjualan. HPM juga memberi promo menarik bagi konsumennya.

Mungkin bagi Mobilio, tahun ini akan menjadi tahun yang berat. Pasalnya, beberapa rivalnya sudah melakukan major facelift sejak kehadiran Xpander dan Confero. Yang terbaru, Livina melakukan major facelift di bulan Februari.

Be the first to comment

Leave a Reply