Tahun Ini Mitsubishi akan Bawa Mobil Baru ke Indonesia

2018-Mitsubishi-Eclipse-Cross-Crossover-SUV-back
2018-Mitsubishi-Eclipse-Cross-Crossover-SUV-back

RiderTua Mobil – Mitsubishi terhitung belum meluncurkan model baru di Indonesia sejak peluncuran Xpander pada tahun 2017 lalu. Membawa mobil terbaru tentu akan mencuri perhatian konsumen Indonesia. Tahun ini Mitsubishi akan bawa mobil baru ke Indonesia.

Baca juga: Penjualan Xpander Menjadi yang Tercepat di Indonesia
2018-Mitsubishi-Eclipse-Cross-Crossover-SUV
2018-Mitsubishi-Eclipse-Cross-Crossover-SUV

Tahun Ini Mitsubishi akan Bawa Mobil Baru ke Indonesia

Kabar Mitsubishi akan membawa model baru sempat terdengar beberapa waktu lalu. Dimana saat itu Mitsubishi baru meresmikan dealer terbarunya. Namun sampai sekarang belum diketahui mobil mana yang akan dibawa ke Tanah Air.

Memang dirahasiakan agar menjadi ‘kejutan’ bagi konsumen Indonesia. Jika sudah bocor, tentu namanya bukan lagi kejutan.

Banyak prediksi mengenai mobil ‘misterius’ tersebut. Spekulasi menyebut kalau mobil baru ini adalah Eclipse Cross, yang merupakan ‘saudara’ dari Pajero Sport dan Xpander. Tetapi itu hanya dugaan saja, karena belum ada detail lebih rinci mengenai mobil tersebut.

Walau belum diumumkan, ternyata sudah banyak konsumen yang mempertanyakan mobil baru dari Mitsubishi. Jika memang itu Eclipse Cross, maka perkiraan harganya bisa lebih mahal dari Pajero Sport itu sendiri. Kalau diimpor dalam bentuk CBU, maka harganya bisa naik lagi.

Sekedar informasi, Eclipse Cross masih terhitung mobil baru yang diluncurkan di tahun 2017, sama seperti Xpander. Dengan dynamic shield khas Mitsubishi, mobil ‘gerhana’ ini mungkin akan menjadi rival yang bagus bagi model crossover di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply