Inilah Spesifikasi dan Harga Nissan Livina Facelift

RiderTua Mobil – Setelah sekian lama, Nissan Motor Indonesia (NMI) memperbarui Livina. Kini model LMPV ini tampil beda dengan desain modern. Sebenarnya desain ini mengambil platform dari Xpander. Inilah spesifikasi dan harga Nissan Livina Facelift.

Baca juga: Nissan Resmi Luncurkan Facelift untuk Livina dan Serena

Inilah Spesifikasi dan Harga Nissan Livina Facelift

Desain khas Xpander ini memang digunakan oleh NMI, karena Nissan beraliansi dengan Mitsubishi. Walau begitu, desain V-Motion pada grill masih melekat begitu jelas. Membuat penampilannya berbeda dengan Xpander yang bentuk grill-nya berbentuk huruf ‘X’.

Desain lampunya juga dibuat berbeda agar tidak terlalu mirip dengan Xpander. Dual LED Signature dengan Daytime Running Light dan fog lamp dibuat semenarik mungkin. Bodi mobilnya memperlihatkan kesan SUV yang gagah.

All New Livina hadir dalam enam warna. Yaitu Ruby Red, Black Knight, Timeless Grey, Silver Tech, White Pearl, dan Sunset Orange yang seolah menjadi warna khas Nissan. Fitur pada model ini disebut lebih kekinian dengan teknologi yang muktahir. Seperti Hill Start Assist, I-Key, Start/Stop Button, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, setir tlit dan telescopic, sampai head unit touchscreen 7 inci terkoneksi dengan Apple dan Android Auto.

Livina kini dibekali mesin 1.500 cc yang bisa menghasilkan tenaga 104 hp dan torsi 141 Nm. Dipadu dengan 5 percepatan manual atau 4 percepatan otomatis. Sayang, sepertinya Nissan tak lagi menggunakan CVT.

Untuk All New Livina, NMI membanderolnya mulai Rp 198,8 juta sampai Rp 261,9 juta. Harga ini bahkan lebih murah dari kembarannya, Xpander. Walau tidak semurah Wuling Confero tipe terendah dengan banderol Rp 143,8 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply