Akan Ada ‘Black Edition’ Valentino Rossi Musim Ini, Kapan?

RiderTua MotoGP – Yamaha Monster Energi MotoGP memang sudah memperkenalkan liverynya beberapa saat yang lalu. Coraknya perpaduan antara warna khas Yamaha dipadu dengan sponsor utama mereka produsen minuman Monster Energi. Sehingga Yamaha yang dulunya dominan warna biru kini terlihat merupakan perpaduan dua warna khas kedua perusahaan itu Hitam dan Biru.. Namun benarkah akan ada ‘Black Edition’ Valentino Rossi musim ini dan di seri mana warna motor ini akan cocok..?


Akan Ada ‘Black Edition’ Valentino Rossi Musim Ini

Namun beberapa komentar penggemar banyak yang lebih suka warna hitam secara keseluruhan ( total).. Selain tampilan terlihat garang komposisi warna juga enak dilihat dibandingkan warna resmi saat peluncuran.

Lalu kira-kira di seri apa livery ini jika ada paling cocok dipakai untuk musim ini..? Monster Energy adalah minuman berenergi yang di jual oleh Monster Beverage. Minuman Energy ini pertama kali dikenalkan pada bulan April 2002. Perusahaan ini juga dikenal menjadi sponsor berbagai aktivitas olahraga ekstrem seperti BMX, Motocross, skateboard, snowboarding, eSports dan tentunya MotoGP… Monster lahir di negara Amerika Serikat…

Seri ketiga musim ini direncanakan akan diselenggarakan di COTA ( Sirkuit Amerika) pada 14 April 2019. Dan sebagai rumah dari Minuman Energi ini trek itulah yang paling cocok bagi Yamaha memakai motor serba hitam..

Memang secara tampilan warna hitam ini lebih garang… Namun kita akan diingatkan lagi pada warna tim satelit Tech3 jika melihat Rossi dan Vinales memakainya… Dikira tim satelit nih..

Sumber : Box Official VR46, @BoxOfficialVR46 ( 15/02/19)

2 Comments

Leave a Reply