Honda Luncurkan Big Bike CB650R 2019 di Indonesia

RiderTua Motor – Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model big bike CB650R 2019 di Indonesia beberapa hari lalu. Kehadiran model ini akan menambah line-up big bike yang ada di Indonesia. Mengingat model big bike belum banyak dijual. Honda luncurkan big bike CB650R 2019 di Indonesia.

Baca juga: Honda Sudah Punya Motor Listrik PCX, Bagaimana Yamaha ?

Honda Luncurkan Big Bike CB650R 2019 di Indonesia

CB650R ini merupakan motor berkonsep Neo Sport cafe dengan desain kompak. Tentunya disesuaikan dengan gaya berkendara ‘jaman now’. Motor ini terlihat maskulin dengan lekukan pada bodinya.

Kemudian motor ini dilengkapi dengan LED Round Headlight yang membuatnya unik dan tampil beda. Sekilas mirip dengan motor sejenisnya tahun 90-an. Mesin 4 silinder menjadi ‘senjata’ utama CB650R ini. Termasuk suspensi depan Upside Down 41 mm, dipadukan dengan swing arm aluminium dengan pengaturan 10 level.

Fitur yang disediakan seperti assist/slipper clutch yang membuat tua kopling lebih ringan, serta mengurangi efek engine break. Kemudian full digital speedometer berwarna biru dengan segala indikator yang ditampilkan. Mulai dari Gear Position and Shift Up Indicator, RPM Meter, kecepatan, odometer, Fuel Meter, Trip Meter, average konsumsi BBM, sampai penunjuk waktu.

Fitur keselamatan pada model ini ada Honda Selectable Torque Control (HSTC), Emergency Stop Signal (ESS) dan ABS 2 Channel. Fitur ini jelas akan menambah rasa aman saat mengendarai motor ini.

Honda CB650R 2019 tersedia dalam dua warna, yaitu Candy Chromospher Red dan Graphite Black. Dengan banderol mencapai Rp 265 juta (OTR Jakarta), motor ini baru tersedia pada bulan April mendatang.

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Luncurkan Big Bike CB650R 2019 di Indonesia | Napsu Modif

Leave a Reply